Pete Davidson dan Emily Ratajkowski Akhirnya Go Public

Foto: Dok. Net

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski mengadakan malam kencan terbuka di Madison Square Garden pada Minggu (27/11) lalu. Pasangan baru itu duduk di tepi lapangan untuk pertandingan New York Knicks.

Pasangan panas itu tak canggung saat berbicara dan menatap wajah masing-masing. Tak peduli meskipun kamera menyorot ke arah mereka. Keduanya duduk di sebelah Ben Stiller dan istrinya, Christine Taylor, untuk pertandingan NBA, seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan ke Twitter.

Keduanya bertemu pada pertengahan November. Hanya beberapa hari setelah banyak berita tentang mereka muncul. Pete dan Emily terlihat bersama untuk pertama kalinya.

Tidak ada yang ditutupi dari pasangan bintang Hollywood tersebut. Di rumahnya di New York City, Pete kepergok oleh paparazzi dengan Emily yang muncul dari rumah sang kekasih.

|Baca Juga: Demi Hormati Neneknya, Kim Kardashian dan Pete Davidson Berhubungan Intim di Depan Perapian

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski. Foto: Dok. GettyImages

Tak lama aktris 31 tahun tersebut meminta tumpangan kepada Pete. Juga pada sebuah video yang beredar, menunjukkan mereka saling berpelukan.

Namun, hal-hal tampaknya masih cukup santai di antara keduanya, karena Emily juga baru-baru ini terlihat bersama DJ Orazio Rispo, yang dikabarkan berkencan dengannya sebelum Pete.

Keduanya terakhir terlihat bersama di New York City pada 21 November. Sementara itu, Emily dan Pete juga menghadiri acara Friendsgiving bersama.

|Baca Juga: Putus dari Pete Davidson, Kim Kardashian Ungkap Tipe Cowok Idaman di Masa Depan

Emily untuk saat ini memang sedang lajang setelah berpisah dari suaminya, Sebastian Bear-McClard. Dimana dengan hubungan sebelumnya Emily kini sudah memiliki seorang putra berusia satu tahun.

Keduanya putus pada bulan Juni dan dia mengajukan gugatan cerai pada bulan September. Pete sebenarnya berteman dengan Sebastian karena mereka pernah bekerjasama dalam satu proyek yang sama. Sementara itu, Pete mengakhiri hubungan sembilan bulannya dengan Kim Kardashian pada bulan Juli. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here