Putus dari Pete Davidson, Kim Kardashian Ungkap Tipe Cowok Idaman di Masa Depan

Kim Kardashian diundang menjadi bintang tamu dalam The Late Late Show With James Cordenpada hari Rabu (15/9) lalu. Dalam acara populer itu, ia blak-blakan tentang tipe cowok yang ia ingin kencani di masa depan. Sebelumnya ia pernah berkencan dengan komedian Pete Davidson dan hubungan itu kandas bulan lalu.

James Corden selaku host bertanya kepada bintang serial ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu perihal rencana kehidupan percintaannya di masa mendatang, “Bagaimana rencana Kim K untuk mendapatkan lelaki baru? Apakah melalui seorang teman ataukah menggunakan aplikasi kencan?” tanya Corden.

Mantan Kanye West itu menjawab bahwa belakangan ini ia ingin fokus menempuh pendidikan. Kabarnya wanita yang kini telah berusia 40 tahun itu diketahui sedang menempuh pendidikan hukum di Universitas Pierce College, Los Angeles.

Baca JugaKanye West Dapat Ilham dari Meninggalnya Ratu Elizabeth

Kim Kardashian sebagai bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden. Foto: Dok: YouTube/ The Late Late Show with James Corden

“Jujur saja, aku belum benar-benar memikirkannya. Untuk saat ini aku masih ingin istirahat sebentar. Aku pikir aku perlu waktu untuk diri sendiri dan untuk fokus, menyelesaikan kuliah, dan semua itu,” jawab Kim.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa ia ingin pasangannya di masa depan adalah seorang pria yang cerdas.

“Tapi aku rasa untuk rencana selanjutnya, aku ingin pasanganku orang cerdas. Mungkin aku harus melakukan sesuatu, seperti pergi ke tempat yang berbeda. Mungkin, seperti, rumah sakit dan bertemu seorang dokter. Atau sebuah firma hukum dan bertemu pengacara,” jelasnya panjang lebar.

Kim Kardashian sebagai bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden. Foto: Dok: YouTube/ The Late Late Show with James Corden

Baca JugaKembali Berulah! Kanye West Bocorkan Chat Pribadinya dengan Kim Kardashian

“Mungkin ilmuwan, ahli saraf, ahli biokimia, dokter, pengacara,” imbuh Kim. “Itu mungkin yang aku bayangkan di masa depan.”

Corden setuju, dan sontak mengatakan kepadanya, “Aku suka dengan pikiran kamu sekarang ini.”

“Jadi jika kita pernah melihat, seperti, foto paparazzi, seperti, ‘Kim Kardashian terlihat di NASA,’ kita akan seperti, ‘Ahhhh, dia kembali melakukannya,” canda host kondang itu.

Setelah menceraikan rapper, Kanye West pada Rabu (2/3) lalu, tak lama Kim Kardashian berkencan dengan Pete Davidson. Namun, mereka putus setelah sembilan bulan bersama. *Bri/Ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here