Demi Hormati Neneknya, Kim Kardashian dan Pete Davidson Berhubungan Intim di Depan Perapian

Foto: Dok. Pinterest

Kim Kardashian nampaknya tidak pernah malu untuk mengungkapkan hal-hal yang berbau intim saat masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Pete Davidson.

Dalam episode terbaru The Kardashians, Kamis (13/10) lalu. Kim bertemu dengan neneknya Mary Jo “MJ” Shannon, ibunya Kris Jenner dan saudaranya Khloe Kardashian. Dalam pertemuan itu, mantan istri Kanye West tersebut blak-blakan membicarakan soal kehidupan seksnya dengan Pete Davidson.

Cuplikan video itu diambil saat Pete dan Kim masih berpacaran, sebelum beberapa bulan kemudian mereka memilih untuk mengakhiri hubungan. Wanita bertubuh seksi itu kemudian menceritakan bahwa dirinya telah berhubungan intim dengan Pete di depan perapian di kamar hotel.

“Kau tahu apa yang begitu gila?,” Kim bertanya pada neneknya. “Pete dan saya menginap di Beverly Hills Hotel akhir pekan lalu, dan kami duduk di depan perapian, hanya berbicara selama berjam-jam, dan saya seperti, ‘Nenek saya mengatakan kepada saya bahwa Anda benar-benar menjalani hidup ketika Anda berhubungan seks di depan mata. perapian,’ dan jadilah kami berhubungan seks di depan perapian untuk menghormatimu,” jelasnya.

|Baca Juga: Selalu Buat Kim Kardashian Stres, Kanye West Akhirnya Minta Maaf

Foto: Dok. PAUL MORIGI/GETTY; FRAZER HARRISON/GETTY; BAUER-GRIFFIN/GC IMAGES

“Aku tahu itu benar-benar menyeramkan,” imbuhnya sambil tertawa.

Usai bercerita hal itu, sang nenek hanya berkomentar tentang pemilihan tempat sang cucu saat melakukan hubungan intim. Ia bertanya, “Kamu tidak melakukannya di lobi?.”

Kim menimpalinya, “Tidak di lobi! Tapi seberapa menyeramkan memikirkan nenekmu sebelum berhubungan seks?”

|Baca Juga: Putus dari Pete Davidson, Kim Kardashian Ungkap Tipe Cowok Idaman di Masa Depan

Terlepas dari seberapa canggungnya topik yang dilontarkan Kim. MJ sama sekali tidak terganggu akan hal itu. Ia hanya berkomentar singkat bahwa dirinya pun pernah muda dan mengerti gejolak cinta yang dirasakan pasangan baru seperti Kim dan Pete.

“Saya tahu, tapi saya pernah lebih muda. Saya pernah jadi muda juga,” ungkap MJ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here