Gara-Gara Ini, Yoona ‘SNSD’ Jadi Idola Emak-Emak di Paris

Foto: Dok. Net

Yoona SNSD kembali membagikan vlog terbarunya pada Minggu (27/11) lalu. Kali ini video yang diunggahnya menampilkan perjalanannya di Paris saat mengikuti acara fashion show brand Miu Miu. Dalam video itu, ia membagikan momen waktu senggangnya selama di Paris.

Penyanyi 32 tahun itu tampak mengenakan outfit mencolok serba Miu Miu, hingga menarik perhatian emak-emak yang lewat. Lewat pakaiannya ia berniat untuk mempromosikan brand tersebut yang telah memilihnya sebagai Brand Ambassador. Yoona mengenakan kardigan Miu Miu berwarna kuning.

“Setiap orang akan tahu bahwa aku kesini sebagai ambassador Miu Miu,” ucapnya dalam vlog di kanal YouTube-nya

|Baca Juga: Yoona ‘SNSD’ Kenakan Rok Super Mini di Paris Fashion Week 2023

Foto: Dok. Instagram

Tengah asyik merekam kegiatannya, dalam video tersebut segerombolan emak-emak lewat hingga membuatnya minggir untuk memberikan mereka jalan. Namun, mereka malah berhenti dan menyadari bahwa Yoona mengenakan outfit Miu Miu yang mencolok.

Mereka terus menyebut tentang merek brand itu bahkan sampai menyebut Yoona sebagai Miu Miu girl. Sang idol pun dengan ramah membalas obrolan tak terduga dengan para emak-emak. Setelah mereka pergi, Yoona pun mengungkap keterkejutannya.

Foto: Dok. YouTube

|Baca Juga: YoonA ‘SNSD’ Ternyata Bahagia Jadi Istri Lee Jong Suk

“Ini luar biasa, mereka melihat tulisan ‘Miu Miu’ di kardiganku dan bertanya padaku apakah ini Miu Miu. Padahal mereka semua memakai tas Prada, tapi mereka menyebutkan soal Miu Miu. ini adalah brand populer,” jelas Yoona.

Vlog yang baru diunggahnya berisikan kegiatan Yoona selama mengisi waktu kosong di Paris. Dirinya tak mau kelewatan kesempatan untuk shopping dan wisata kuliner saat dirinya berada di sana.

“Aku punya waktu bebas hari ini. Aku akan shopping di Paris hari ini, makanan enak, menghabiskan waktu yang baik” ujarnya. *can/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here