Lesti Kejora Dikabarkan Hamil Lagi, Ini Tanggapan Ayah Rizky Billar

Lesti Kejora dikabarkan tengah hamil anak ke dua usai berdamai dengan sang suami setelah kasus KDRT. Terkait hal tersebut, ayah Rizky Billar, Daniel Edd akhirnya turut menanggapi kabar yang beredar.

Saat diwawancara oleh awak media, Daniel mengaku tidak mengetahui kabar bila Lesti Kejora sedang mengandung anak ke dua. Namun ia mengaku senang jika kabar kehamilan Lesti itu benar adanya.

“Belum mendengar saya, tapi ya kalau memang betul hamil, Alhamdulillah,” ujar Daniel Eddy dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/11) lalu.

Tanggapan ayah Rizky Billar soal kehamilan kedua Lesti Kejora. Foto: Dok. Intens Investigation

“Ya kan itu pemberian Tuhan itu. Kalau dikasih ya terima,” imbuhnya.

Di sisi lain, ayah Billar mengaku senang melihat anaknya dan Lesti Kejora bisa kembali bersama. Ia bahkan berulang kali menyebut bahwa pasangan suami istri itu kini telah baik-baik saja.

“Senang kita, dia udah bahagia, semakin membaik. Mereka udah berdua lagi udah kembali. Dari kemarin kan main bola juga,” kata Daniel Eddy.

Lesti Kejora temani Rizky Billar main bola. Foto: Dok. DetikHOT

Pernyataan ayahnya itu sesuai dengan kondisi yang ditunjukan Lesti Billar akhir-akhir ini. Diketahui bila keduanya terlihat makin dekat dan mesra. Pelantun “Lentera” itu terlihat menemani sang suami main sepak bola.

Dalam video Intens Investigation yang diunggah ke YouTube, Jumat (28/10) lalu, Lesti duduk di samping suaminya yang terlihat berkeringat usai bermain sepak bola.

Sembari mengobrol dengan teman-teman Billar di sela-sela pertandingan, pedangdut itu sesekali terlihat tertawa dan begitu bahagia.

Baca Juga | Dewi Perssik Akhirnya Laporkan Fans Leslar yang Menghinanya

Selain sang ayah, manajer Leslar , Aril Lobster atau Borril, juga ikut menanggapi kabar kehamilan anak kedua artisnya itu. Seperti Daniel, Boril menyebut pasangan yang menikah pada April 2021 itu tampak lebih dekat dengan keluarga.

“Nggak tahu kalau itu, doain saja kalau memang itu kan banyak anak banyak rezeki. Mereka sekarang kesibukannya memperbaiki diri, lebih intim sama keluarga,” kata Boril.

Untuk saat ini, Billar dan Lesti juga dikabarkan sedang mendalami ilmu agama. “Sekarang sedang menenangkan diri dulu, mau mendalami agama dulu,” tutup Daniel Eddy. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here