Gak Kalah dari Chris Evans, Jungkook ‘BTS’ Jadi Pria Terseksi di Usia 25 Tahun

Foto: Dok. KBIZoom

Baru-baru ini aktor tampan Chris Evans dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh majalah People. Bintang Captain America itu berhasil meraih peringkat pertama dalam kategori semua usia.

Namun siapa sangka, bila tak hanya Chris Evans saja yang mendapatkan gelar tersebut. Tetapi ada juga idol Korea yang mendapatkan gelar yang sama, siapakah dia?

Ya, dia adalah member termuda boy grup BTS, Jungkook. Penyanyi tampan itu berhasil menyabet gelar “Pria 25 Tahun Terseksi di Dunia” yang diumumkan oleh People.

Jungkook sendiri berhasil menjadi juara satu setelah mendapatkan suara terbanyak dari semua partisipan. Ia berhasil mengalahkan beberapa selebriti dunia yang lain, diantaranya adalah aktor Kanada Den Levy, penyanyi Australia Keith Urban, aktor Inggris Matthew Rhys dan aktor Irlandia Paul Mescal.

|Baca Juga: Jin dan Jungkook ‘BTS’ Beli Hunian Mewah untuk Keluarga Senilai Ratusan Miliar

Beberapa waktu lalu, Jungkook juga mendapatkan gelar sebagai “pria K-pop tertampan dengan tubuh berotot kuat” yang dipilih oleh majalah ELLE Girl Japan.

ELLE merilis foto Jungkook yang memperlihatkan perut six pack-nya saat melakukan comeback untuk lagu Fake Love di Billboard Music Awards 2018.

|Baca Juga: Ngeri! Diteror Saat Lakukan Siaran Langsung Jungkook BTS: Saya Merinding Ini Seperti Film Horor

Mereka juga memuji fisik dari penyanyi muda itu dan mengatakan bila tubuh berototnya sangatlah seksi.

“Jungkook memiliki tubuh terbaik di BTS. Kelinci berotot ini menunjukan perut six pack yang sempurna disertai penampilan yang bertenaga,” tulis majalah ELLE.

Saat ini, Jungkook tengah disibukkan dengan jadwalnya untuk menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia di Qatar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here