Nathalie Holscher Tampak Canggung Saat Hadiri Ultah Sule

Foto: Dok. Instagram

Baru-baru ini Nathalie Holscher terlihat menghadiri acara ulang tahun Sule yang ke-46 pada Selasa (15/11) lalu. Perayaan itu juga dihadiri oleh teman, keluarga serta kerabat dekat dari komedian kondang tanah air tersebut.

Meski keduanya telah bercerai, tetapi Nathalie masih menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan sang mantan suami di hari spesialnya itu. Ia pun turut membawa serta anak semata wayangnya dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna.

Dalam vlog video yang diunggah di akun YouTube Nathalie Holscher, Adzam terlihat digendong sang ayah dengan sumringah. Sementara anak-anak Sule yang lain seperti Putri Delina, Rizky Febian dan yang lainnya bergantian salim kepada Nathalie.

Saat menggendong putranya, Sule nampak sangat bahagia. Sama halnya dengan anak-anak Sule yang lain, mereka bersama-sama bermain dengan adik tirinya itu sambil menampilkan berbagai ekspresi lucu di wajah mereka.

|Baca Juga: Frans Faisal Ikhlas Nathalie Holscher CLBK dengan Mantan Kekasih

Foto: Dok. YouTube NATHALIE HOLSCHER

Namun tampaknya, Adzam sedikit tidak nyaman saat digendong ayahnya. Nathalie yang melihat itu langsung mengulurkan tangannya dan membawa Adzam kembali dalam gendongannya.

|Baca Juga: Beli Rumah Impian, Nathalie Holscher: Harganya Bikin Kantong Tipis!

Pertemuan keduanya itu mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa bila Nathalie dan Sule terlihat canggung satu sama lain. Meski begitu, netizen juga memuji keduanya karena masih menjaga silaturahmi meski rumah tangga mereka telah hancur.

Masya Allah…saya terharu. Sebagai perempuan dan Ibu tentu tidak mudah dihadapkan pada situasi seperti itu. Hanya yang punya kelapangan hati yang mampu melakukannya. Sehat selalu bunda Adzam, panjang usia dan bahagia bersama keluarga baru,” komentar akun @ok*****i

Subhanallah.. hati anak kecil gak bisa bohong, semoga tali silaturahmi tetap berjalan agar adzam tidak merasa asing di lingkungan mereka-mereka,” seru akun @As******h

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here