Jin dan Jungkook ‘BTS’ Beli Hunian Mewah untuk Keluarga Senilai Ratusan Miliar

Foto: Dok. KBIZoom

BTS berhasil menjadi boy grub paling populer di dunia saat ini. Berkat kerja keras itulah ketujuh member BTS bisa menikmati hasil jerih payahnya dengan baik.

Dua anggota BTS, Jungkook dan Jin telah menyiapkan hadiah spesial untuk keluarganya. Melalui acara KBS 2TV “The Woman Running the Chart” yang tayang pada Kamis (8/9) lalu, mereka menampilkan deretan selebriti yang memberi hadiah untuk keluarga mereka senilai ratusan juta Won.

Pemenang dalam acara itu adalah Jungkook dan Jin BTS. Grup yang memiliki ciri khas dengan warna ungunya itu sukses menjual berbagai barang, mulai dari album, alat elektronik, produk makanan, minuman, fashion dan masih banyak lagi.

BTS sendiri dikabarkan memperoleh sekitar 94,6 miliar won atau setara Rp1,1 triliun hanya dari satu tur konsernya di Amerika Serikat.

|Baca Juga: Pakar Ungkap Foto Kencan Jennie ‘BLACKPINK’ dan V ‘BTS’ Bukan Editan

Foto: Dok. KBIZoom

Kesuksesannya itu membuat para anggota memberikan hadiah besar untuk keluarga yang selalu men-support mereka. Salah satu yang diketahui adalah Jungkook dan Jin.

Pertama, anggota termuda BTS itu memberikan saudaranya satu rumah di kompleks perumahan super mewah di kawasan Yongsan seharga 2,9 miliar Won atau setara Rp311 miliar pada tahun 2019.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Gadis 14 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit karena Terobsesi BTS

Kemudian ia kembali membeli apartemen mewah untuk saudaranya, di tahun 2012 hunian itu dibanderol dengan harga 4 miliar Won atau setara Rp42 miliar. Masih belum diketahui harga pasti yang dibelinya untuk saat ini.

Sedangkan Jin langsung membeli dua apartemen mewah di Hannam-dong pada 2018 lalu. Kemudian pada 2019, ia kembali membeli apartemen 60-pyeong seharga 4,2 miliar Won atau setara Rp45 miliar atas nama kedua orang tuanya.

Lalu pada tahun 2020, Jin mendonasikan semua sahamnya di apartemen hanya untuk orang tuanya. Wah keren banget ya mereka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here