Ngeri! Diteror Saat Lakukan Siaran Langsung Jungkook BTS: Saya Merinding Ini Seperti Film Horor

Foto: Dok. Twitter

Mengerikan! Kata yang pas untuk menggambarkan kondisi Jungkook saat diteror oleh fans fanatiknya pada, Selasa (5/4) lalu. Melalui siaran langsung dari akun resmi V LIVE BTS, momen itu terekam kamera yang membuat para Army (nama fandom BTS) khawatir.

Jungkook yang saat ini sedang di Amerika Serikat melakukan siaran Live pada malam hari waktu setempat. Ia berkata, “Saya baru saja makan malam dengan PD Bang dan para anggota, sekarang saya sedikit mengantuk. Tapi saya ingin melakukan V Live. Sebenarnya saya ingin melakukan saat dikarantina, tetapi saya tidak bisa. Saya akhirnya bertemu dengan kalian secara langsung hari ini. Saya melakukan ini tidak ingin mengatakan sesuatu yang besar. Saya melakukan ini karena merindukan kalian,” ungkapnya mengawali siaran langsung.

Dalam Live-nya itu, Jungkook menceritakan pengalamannya mengenai Grammy Awards, me-review soal Silk Sonic Concert, kegiatannya sebelum melakukan konser di Las Vegas dan bercerita saat mengikuti kursus bahasa inggris baru-baru ini.

Ditengah pembicaraan itu, telepon hotelnya berdering nyaring. Jungkook pun meminta izin kepada penggemar untuk mengangkat telepon tersebut, “saya mendapat telepon, aku harus menjawabnya.” Tetapi saat ingin diangkat telepon itu berhenti berbunyi, saat hening ia penasaran dan terkejut di waktu yang bersamaan.

|Baca Juga: Nama Akun Instagram Jungkook BTS Hilang!

Saat Jungkook siaran langsung Foto: Dok. V LIVE BTS

Tidak lama kemudian telepon kembali berbunyi lagi, Jungkook berkata, “siapa itu? Tolong jangan bercanda dengan menghubungi saya.” Lalu telepon dimatikan, benar saja nada dering itu kembali berbunyi. Maknae BTS itu mengaku sangat terganggu dengan hal tersebut.

“Nada dering telepon itu agak menggangguku sekarang. Ini sedikit menakutkan,” ungkap Jungkook sambil mengerutkan dahi.

Teror telepon semakin parah, Jungkook terus menerus mendapatkan panggilan prank itu.

Kamu menonton ini kan? Siapa ini? Siapa anda mengapa menelepon saya? Jangan lakukan itu. Saya tidak suka suara telepon ini. Ini menjengkelkan. Saya takut. Saya merasa tidak nyaman. Saya terkejut dan merinding ketika mendengar telepon itu,” imbuhnya dengan nada bicara tinggi.

|Baca Juga: Bukan Main! Gara-Gara Jungkook BTS Salah Ucap, Restoran Ini Langsung Ganti Nama

Vokalis BTS itu mencoba untuk tidak menggubris teror telepon itu, tetapi nada dering itu terus berbunyi.

“Lihat. Siapa ini? Siapa ini? Saya takut. Saya merasa seperti tokoh utama film horor karena layarnya juga rusak. Saya sangat tidak suka suara itu. Saya merinding,” kata Jungkook was-was sambil melihat sekelilingnya.

Kejadian itu membuat Army khawatir, mereka meyakini jika teror itu adalah ulah sasaeng atau penggemar fanatik yang tak segan meneror idolanya.

Melihat situasi semakin tidak kondusif, akhirnya salah satu staff membawa ponsel tersebut keluar dari ruangan Jungkook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here