Tabloid Nyata Edisi 2578

Edisi-Terbaru-Nyata-2578
Foto: Disney+ Hotstar

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2578) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko Totalitas demi ‘Mulan’

Kabar gembira bagi pecinta film Mulan. Sebab film produksi Disney itu akan kembali dirilis di platform digital Disney+ Hostar pada 4 Desember mendatang. Menariknya film itu didubbing dalam bahasa Indonesia.

Tiga aktor dan aktris ternama, dipilih sebagai pengisi suara atau dubber-nya. Mereka adalah Yuki kato, Dion Wiyoko dan Luna Maya. Masing-masing akan mengisi suara Hua Mulan yang diperankan Yifei Liu, Honghui yang diperankan Yoson An dan Xianniang yang diperankan aktris Gong Li. Wah, seperti apa sih perasaan Yuki, Luna dan Dion?

2. Marsha Timothy Jualan Hantu?

Akrtis Marsha Timothy terlibat dalam flm Asih 2. Itu adalah kali pertama bagi istri Vino G Bastian tersebut bermain dalam film horor. ”Saya mau terlibat di film ini karena ceritanya menarik. Dramanya kuat, tak sekadar ’jualan’ hantu,” aku Marsha. Seperti apa sih selengkapnya?

3. Ratu Kecantikan 14 Kali Keguguran

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Miss World 2003 Rosanna Davison. Rabu (18/11) lalu wanita kelahiran Dublin, Irlandia, itu melahirkan bayi laki-laki kembar identik. Potret bayi kembar itu dibagikannya di Instagram. Rossana mengatakan mimmpinya jadi kenyataan.

Tak salah bila Rosanna menilai kehadiran Hugo dan Oscar seperti mimpi yang menjadi
kenyataan. Pasalnya Rosanna telah divonis tidak bisa punya anak yang lahir dari rahimnya. Rosanna memang pernah hamil hingga 14 kali. Namun semuanya keguguran. Bagaimana ceritanya?

4. Idol K-Pop Jadi Bintang Porno

Tak mudah mempertahankan eksistensi menjadi Idol K-Pop. Tak sedikit yang menyerah dan memilih profesi yang jauh berbeda. Seperti yang dilakukan mantan girls group BaBa, Seung Ha.

Setelah hengkang dari grupnya pada 2018 lalu, pemilik nama asli Chae Seung Ha itu banting setir menjadi bintang film dewasa. Bagaimana cerita selengkapnya?

5. Maradona Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia olahraga khususnya sepakbola. Salah satu bintang terbesarnya, Diego Armando Maradona meninggal dunia. Begini kronologinya!

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2578 seperti tips menghilangkan ketombe, tips mengolah makanan agar tidak pahit, resep aneka olahan puff pastry, fashon siluet klasik, tips tonjolkan lekuk pinggang, berbagai manfaat seledri, tips agar leggings awet, serta masih banyak lagi kabar dari aris-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Jumat, 27 November 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here