Baru Nikah, Denny Sumargo Langsung Tes Istrinya

denny-sumargo-olivia
Foto: Dok. Instagram Denny Sumargo

Resmi menikah dengan Olivia Allan pada Sabtu (21/11) lalu, artis Denny Sumargo kini tak sungkan lagi membagikan momen mesranya di media sosial. Potret-potret pernikahan dengan baju serba putih, mendominasi unggahan-unggahan terbaru pria yang akrab dipanggil Densu itu.

Ada satu postingan terbaru Densu di Instagram yang berhasil menarik perhatian. Bukan tentang pernikahan, kali ini adalah sebuah video yang menujukkan kejahilan pebasket 39 tahun itu.

Sambil memegang bola basket, Densu mengatakan ingin mengetes sang istri. Menurutnya, tes ini adalah aturan pertama untuk menjadi istri seorang Denny Sumargo. “Rule number one jadi istri, tes reflex,” katanya.

Dalam video tersebut, terlihat Densu sedang berada di dalam rumah. Sedang Oliv, ada di luar. Tak berselang lama, Oliv mengetuk pintu dan ingin masuk rumah. Kejahilan Densu dimulai. Mempersilakan sang istri masuk, Denny Sumargo justru melempar bola basket itu ke arah Olivia.

“Tangkaaapp,” teriak pemain The Doll (2016) itu.

Tentu saja Oliv begitu kaget melihat bola datang ke arahnya. Meski begitu, wanita yang menjabat sebagai direktur perusahaan pengelolaan limbah medis itu sigap menangkap bola. Densu pun menyematkan kalimat ‘Lulus’ pada video, pertanda Olivia berhasil menaklukan tes darinya.

| Baca juga: Bukan Orang Sembarangan, Ini 7 Fakta Memikat Istri Denny Sumargo

Ramai-ramai warganet memenuhi kolom komentar Densu. Tak sedikit yang menyebut lelaki kelahiran Makassar itu tak punya akhlak. Karena selain menguji refleks, Densu juga menguji kesabaran sang istri. Namun, banyak juga yang merasa terhibur dengan tingkah kocak mereka.

“Lu emang ga punya akhlak sih om.. 😫,” kata Kalina Ocktaranny. “Gak ada akhlak emang jadi suami,” seru @faadfad_. “Ampoooooon, sabar Oliiiiv,” imbuh Ayu Dewi.

“Parah bet lu bang Tapi seru lanjutkan bang!!🤣,” kata @aknspm_2. “Dia yg dilempar gua yg jantungan😭,” tambah @sucinurshyamp. “Istri bileke: minta tidur sofa lagi ternyata,” ujar @didan_maulanaa ikut berkomentar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here