3 Momen Baper Persahabatan Raline Shah dengan Ayah Gigi Hadid

raline-shah-ayah-gigi
Foto: Dok. Instagram Raline Shah/Mohamed Hadid

Kedekatan aktris Raline Shah dengan ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, bukan isapan jempol semata. Belum lama ini Raline kembali mengunggah momen manisnya bersama Mohammed Hadid di Instagram story-nya. Begitu juga dengan Mohamed Hadid. Bahkan lelaki 72 tahun itu terang-terangan menganggap Raline sebagai sahabatnya.

Kedekatan itu berhasil mencuri perhatian warganet. Sebab momen-momen Raline dan Mohamed ketika bersama, sukses bikin baper. Seperti apa momen manis Raline ketika menghabiskan waktu dengan Mohamed Hadid? Yuk, lihat berikut ini!

1. Rayakan Ulang Tahun Mohamed Hadid

raline-shah-mohamed-hadid-1
Foto: Dok. Instagram story Raline Shah

Senin (9/11) malam, Raline membagikan momen manis ketika ia merayakan ulang tahun Mohamed Hadid yang sebenarnya jatuh pada 6 November lalu. “Happy belated birthday to the great artist @mohamedhadid,” tulis Raline sambil mengunggah fotonya bersama ayah Gigi dan Bella Hadid itu.

Dalam Instagram story, Mohamed juga mengunggah ulang foto yang dibagikan Raline dan mengatakan jika pemain film Orang Kaya Baru (2019) itu adalah sahabatnya. “My best friend @ralineshah dinner and stuff and lots of smile,” tulis Mohamed.

2. Nongkrong Bareng

ralin-shah-nongkrong-bareng-ayah-gigi
Foto: Dok. Instagram story Raline Shah

Momen akrab diunggah Raline di Instagram story-nya, Kamis (29/10). Jelas dalam unggahan Raline terpampang nama akun Instagram ayah Gigi, @mohamedhadid. Lelaki kelahiran Israel itu tampak tersenyum. Sedang di sebelahnya, Raline Shah juga terlihat tersenyum lebar.

Bersama teman-teman lain yang berada di sana, ayah Gigi dan Raline terlihat tertawa bersama. Mereka juga menyaksikan salah satu kerabat mereka yang berasal dari Korea, melantunkan Al-fatihah sebelum makan.

Tepuk tangan dan rona kagum terpancar dari Raline dan Mohamed Hadid. Pemain film 5 Cm itu lantas meminta Mohamed Hadid menilai bacaan tersebut. “Bagaimana menurutmu?” tanya Raline. “Lebih baik daripada kamu,” jawab Mohamed. “Oh my god! Tidak,” sahut Raline seraya tertawa.

3. Awal Pamer Kebersamaan dengan Mohamed Hadid

awal-raline-shah-dengan-mohamed-hadid
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Inilah momen awal Raline Shah membagikan kebersamaan dengan Mohamed Hadid. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram story Raline Shah pertengahan September 2020 lalu.

Dalam video itu, Raline terlihat menghadiri sebuah acara makan malam untuk merayakan ulang tahun salah satu rekannya, Hicham Zaid.

Di depan Raline ada sebuah meja yang sudah penuh dengan makanan lezat. Sedang teman-temannya banyak di sekelilingnya. Yang menjadi sorotan adalah sosok pria yang duduk di sebelah Raline. Pria itu adalah Mohamed Hadid.

Unggahan tersebut sukses membuat baper warganet. Pasalnya, banyak yang kagum karena Raline bisa berteman dengan orang ternama dari luar negeri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here