Hamil Lima Bulan, Krystal Jung Ditinggal Kabur Kekasih

krystal-jung-hamil
Foto: Soompi

Idol dan aktris Krystal Jung hamil lima bulan! Ironisnya kekasih yang telah menghamilinya kabur! Kini ia harus berjuang mencari laki-laki yang menghamilinya itu. Sekaligus berusaha melacak keberadaan ayah kandungnya yang sudah tidak diketahui kabarnya selama 15 tahun.

Eits tunggu dulu, jangan khawatir, ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Ini adalah cerita dari film terbaru Krystal yang bertajuk More Than Family. Dalam karya ber-genre drama komedi itu Krystal akan memerankan karakter To Il, seorang mahasiswi yang menjalin hubungan dengan laki-laki lebih muda dan hamil di luar nikah. 

krystal-hamil-film-more-than-family
Foto: Little Big Pictures

Baca juga: Drakor ‘Search’: Krystal Jung Jalankan Misi Lawan Makhluk Misterius

Dilansir dari SoompiKrystal mengaku tak butuh waktu lama untuk menyetujui memerankan karakter ibu hamil. Namun ketika pengambilan gambar berlangsung, wanita 26 tahun itu mengaku tidak mudah memerankan karakter tersebut. Bahkan pada waktu-waktu tertentu Krystal merasa frustrasi. 

“Aku mencoba mencari maternity belt (penyangga perut ibu hamil) yang paling nyaman, tetapi pinggang dan leherku sakit karena aku menggunakannya terlalu lama. Badanku juga jadi sedikit bungkuk,” curhat Krystal.

“Sebelum pengambilan gambar, aku tak berhenti memikirkan bagaimana ibu hamil berjalan. Tetapi postur dan cara berjalan bisa keluara secara alami setelah aku memakai maternity belt. Jadi aku lebih mendalami emosi dari ibu hamil,” imbuhnya. 

Krystal mengaku pengalamannya memainkan ibu hamil ini tak akan pernah dilupakannya. Apalagi More Than Family ini adalah film pertamanya. 

“Kupikir ini akan tersimpan dalam ingatanku. Aku tak ingin memaknai secara berlebihan kata ‘pertama’, tapi tak bisa dipungkiri ini adalah film pertama dan peran pertamaku sebagai ibu hamil,” tandas Krystal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here