Drakor ‘Search’: Krystal Jung Jalankan Misi Lawan Makhluk Misterius

spoiler-sinopsis-drama-korea-search-krystal-jung
Foto: OCN

Drama Korea Search yang dibintangi oleh Krystal Jung siap menemani para penggemarnya pada pertengahan Oktober mendatang. Drakor bergenre thriller itu bakal ditayangkan di OCN, yang memang terkenal jadi spesialis serial bergenre misteri, horor dan thriller. 

Dalam drama ini, Krystal akan beradu akting dengan aktor muda Jang Dong Yoon. Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, seorang pasukan elit militer yang menyimpan rahasia soal kelahirannya. Sementara Jong Dong Yoon memainkan karakter Dong Jin, pawang anjing militer. 

Mereka bergabung dalam sebuah misi untuk melawan makhluk-makhluk misterius. Persahabatan yang erat terjalin seiring dengan perjuangan kelompok tersebut untuk menyelamatkan diri dan keluar dari zona demiliterisasi (DMZ). 

Baca juga: ‘Missing: The Other Side’ Episode 7, Ada Apa dengan Wook dan Sang Ibu

Bukan hanya Krystal dan Jang Dong Yoon, drama ini juga dimainkan oleh beberapa bintang besar lain. Di antaranya adalah Moon Jung Hae dan Yoon Park. 

Jung Hae berperan sebagai mantan kepala tim khusus yang kini menjadi tour guide di zona DMZ. Sementara itu Yoon Park, berperan sebagai pimpinan tinggi yang mengepalai misi pencarian tersebut. 

Baca juga: ’18 Again’ Episode 3: Da Jung Terpesona dengan Versi Muda Suaminya

Drakor Search yang disutradari oleh Lim Dae Woong ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 17 Oktober mendatang, di OCN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here