‘Record of Youth’ Episode 8: Mantan Pacar Hye Jun Kembali

record-of-youth-episode-8
Foto: Dok. Instagram tvN drama

Drama Korea yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam berjudul Record of Youth minggu ini memasuki episode 7 tayang Senin (28/9) dan episode 8 tayang Selasa (29/9). Dalam episode 7, Hye Jun (diperankan Park Bo Gum) dan Jung Ha (diperankan Park So Dam) makin lengket saja.

Keduanya memang akirnya menjalankan hubungan pacaran. Hye Jun pun bersyukur, di masa-masa sulitnya saat ini, Jung Ha selalu ada untuk menghibur. Di sisi lain, Hae Hyo (diperankan Byeon Woo Seok) kian hari berusaha untuk memiliki Jung Ha.

Cerita berikutnya, Hye Jun harus kembali menghadapi masalah keluarga. Kakaknya yang bernama Sa Kyung Jun (diperankan Lee Jae-Won) ingin pindah dari rumah karena ingin tinggal sendiri dan lari dari tanggung jawab sebagai anak pertama. Padahal Kyung Jun tidak pernah melakukan tanggung jawab tersebut sejak awal.

|Baca juga: Record of Youth Episode 7: Hye Jun dan Hae Hyo Rebutan Jung Ha

Namun Kyung Jun harus menelan pahit karena ia tertipu dan kehilangan uang deposit sewa rumah barunya tersebut. Sementara itu Jung Ha yang selama ini selalu ditindas di tempat kerjanya, mulai menampakkan sisi lainnya. Ia tak lagi membiarkan orang lain menindasnya.

Min Jae (diperankan Shin Dong-Mi) terus berusaha mencarikan proyek baru untuk Hye Jun, Kali ini, ada tim produksi yang mencari aktor sekaligus berpengalaman di dunia modeling. Hye Jun pun mendapatkan peran sebagai cameo.

Dalam preview episode 8, Hye Jun dan Jung Ha terlihat makin romantis. Jung Ha pun begitu menyukai hubungan mereka karena menurutnya Hye Jun adalah pria yang baik.

Sedangkan dalam cuplikan lain, ibu Jung Ha pun tiba-tiba muncul kembali. Sang ibu mengaku bersusah payah membesarkannya. Namun sepertinya kenyataannya terbalik. Jung Ha begitu sedih melihat keadaan ini.

Mantan kekasih Hye Jun tiba-tiba juga muncul kembali. Wanita itu mengucapkan selamat pada Hye Jun. Sepertinya Hye Jun tidak peduli lagi kepada mantannya. Apakah Hae Hyo yang membawa mantan pacar Hye Jun kembali lagi?

|Baca juga: Sinopsis ‘Record of Youth’: Park Bo Gum Jatuh Hati pada Makeup Artist

Hae Hyo seperti terlihat cemburu kepada sahabatnya, Hye Jun. Bukan hanya soal Hye Jun yang berpacaran dengan Jung Ha, namun juga pada karier Hye Jun. Pasalnya, Hye Jun kini selangkah lebih maju untuk menggapai cita-citanya menjadi aktor.

Seperti apa cerita selengkapnya Record of Youth episode 8? Saksikan di tvN hari Selasa (29/8) pukul 21.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here