Record of Youth Episode 7: Hye Jun dan Hae Hyo Rebutan Jung Ha

spoiler-drama-korea-record-of-youth-episode-7
Foto: tvN

Perjuangan Sa Hye Jun untuk menggapai mimpinya terus berlanjut. Di tengah kerja kerasnya itu, benih-benih cintanya kepada An Jung Ha seakan jadi siraman semangat yang ia butuhkan selama ini. Seperti apa kelanjutan drakor Record of Youth episode 7?

Pada akhir episode 6 dikisahkan Hye Jun baru saja bertengkar hebat dengan ayahnya. Bahkan, ia sampai drop dan menangis terisak di dalam mobil. 

Di tengah kesedihannya itu, Jung Ha datang dan membuat suasana hati Hye Jun jadi lebih baik. Bahkan keduanya menikmati waktu bersama di sebuah taman dan bermain piano.

Saat itu Hye Jun mengejutkan Jung Ha dengan kemampuannya bermain piano dan bernyanyi. Susana jadi semakin romantis. Dan tiba-tiba saja, Hye Jun mencium Jung Ha. 

Dalam preview drakor Record of Youth episode 7 dikisahkan Hye Jun semakin mencintai Jung Ha. Begitu pula dengan sang sahabat Hae Hyo yang kian hari kian ingin memiliki Jung Ha. 

Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 8: Yoon Tae Yi Terancam Dibunuh

Di tengah peliknya hal tersebut, Hye Jun harus kembali menghadapi masalah keluarga. Kali ini datang dari kakaknya, Sa Kyung Jun yang ingin pindah dari rumahnya. Ia ingin tinggal seorang diri dan lari dari tanggung jawab sebagai anak pertama. Padahal, Kyun Jun tidak pernah melakukan tanggung jawab tersebut sejak awal. 

Jung Ha yang selama ini selalu ditindas di tempat kerjanya, mulai menampakkan sisi lainnya. Ia tak lagi membiarkan orang lain menindasnya. 

Di sisi lain, tampaknya bakal ada proyek baru yang akan digarap Hye Jun. Semua berjalan semakin mulus. Hubungannya dengan Jung Ha juga tampak makin dekat.

Saksikan kisah selanjutnya dalam drama Korea Record of Youth episode 7, di tvN, Senin (28/9) pekan depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here