‘Missing: The Other Side’ Episode 7, Ada Apa dengan Wook dan Sang Ibu?

missing-the-other-side
Foto: Asian Wiki

Tak tayang pada pekan lalu, minggu ini drama Korea Missing: The Other Side kembali menyapa penggemearnya. Episode 7 Missing: The Other Side tayang hari Sabtu (26/9) dan episode 8 tayang pada Minggu (27/9) besok.

Dalam episode 6, Kim Wook (diperankan Go Soo), Lee Jong Ah (diperankan Ahn So-Hee) dan Jang Pan Seok (diperankan Heo Jun-Ho) masuk ke dalam gedung pendingin untuk mencari tahu soal manajer Wang.

Pada bagian lain, Thomas Cha (diperankan oleh Song Geon-Hee) membuat balon udara untuk warga desa Duon. Terutama untuk Choi Yeo Na (diperankan Seo Eun-Su) yang melihat tunangannya dari atas di hari Peringatan Memori.

Sementara itu, Pan Seok akhirnya mengetahui jika Kim Hyun Mi (diperankan oleh Kang Mal-Geum) adalah ibu dari Wook. Ia pun ingin mengungkapkan kebenaran tentang hal tersebut.

|Baca juga: ‘Missing: The Other Side’, Pencarian Orang Hilang di Desa Misterius

Di episode 7 Missing: The Other Side, Yeo Na sedang bersama Thomas. Yeo Na pun lantas kaget karena tahu jika seseorang mengetahui keberadaannya saat itu. Sementara itu, Shin Jun Ho (diperankan oleh Ha-Joon) beserta tim dari kepolisian masih mencoba untuk mencari tahu informasi mengenai detektif Park Young Ho (diperankan Lee Joo-Won) yang menghilang 27 tahun lalu ketika menyelidiki kasus Choi Seung Construction.

Cuplikan lain memperlihatkan Baek II Doo (diperankan Ji Dae-Han) yang penasaran, mengapa Pan Seok bisa mengetahui informasi tentang Kim Mi Ok, orang hilang yang jasadnya baru ditemukan setahun kemudian dalam kotak pendingin.

Pan Seok pun meyakinkan Wook jika ada alasan dibalik kemampuan Wook bisa melihat arwah orang meninggal. Wook pun meminta Pan Seok untuk merahasiakan sesuatu.

|Baca juga: Drakor ‘Start-Up’, Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk Terjun ke Dunia Start-Up

Jong Ah kemudian mengaku ke Wook jika ia akhir-akhir ini seperti mencari hantu yang bahkan tak ada. Rupanya ia sedang mencoba mencari tahu Jang Hyun Ji (diperankan Lee Hyo-Bi), putri Pan Seok yang menghilang saat berusia enam tahun.

Di desa Duon, Yeo Na melihat Thomas yang sedang memegang pisau. Thomas pun seperti sedang menunggu kehadirannya. Sedangkan Wook pun berencana untuk mencari jasad Thomas yang menghilang selama 100 tahun dan membuat Pan Seok heran.

Sementara itu, Kim Hyun Mi sudah tahu jika Wook adalah putra yang ia tinggalkan. Hyun Mi pun tak terima mengapa Wook juga harus dikirim di desa itu. Apa yang terjadi dengan Hyun Mi dan Wook? Serta ada rahasia apa? Diceritakan juga Pan Seok yang makin merindukan sang putri.

Penasaran dengan kelanjutan Missing: The Other Side episode 7? Saksikan di OCN hari Sabtu (26/9) pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here