‘Missing: The Other Side’, Pencarian Orang Hilang di Desa Misterius

missing-the-other-side
Foto: Asian Wiki

Drama Korea baru ber-genre thriller, misteri dan fantasi berjudul Missing: The Other Side akan tayang minggu ini, Sabtu (29/8). Drama ini menceritakan seorang pria tampan bernama Kim Wook (diperankan Go Soo) yang mencari nafkah dengan menjadi penipu. Kim Wook begitu lihai dalam berkata-kata.

Suatu hari ia kebetulan mengunjungi Desa Duon. Desa yang merupakan tempat orang mati dan orang hilang berkumpul. Di situlah akhirnya Kim Wook menemukan banyak misteri yang menimbulkan banyak tanda tanya.

Kim Wook lalu bertemu dengan Jang Pan Seok (diperankan Heo Jun-Ho) yang merupakan sosok misterius yang diam-diam mencari orang yang telah hilang. Pan Seok juga merupakan penghubung antara Desa Duon dengan dunia luar. Pria itu lalu menjadi rekan penipuan Kim Wook dan berusaha menyelesaikan kasus.

|Baca juga: ‘Do You Like Brahms?’: Kisah Sejoli yang Berkomunikasi Lewat Musik

Selain itu, akan ada Lee Jong Ah (diperankan Ahn So-Hee) yang merupakan pendukung Kim Wook. Ia adalah seorang peretas (hacker) yang bekerja dengan Kim Wook untuk mendapatkan keadilan. Saat ini, ia bekerja sebagai pejabat publik yang berpangkat tinggi di pusat komunitas yang jadi pekerjaan sehari-harinya.

Suatu hari Shin Joon-Ho (diperankan Ha-Joon) yang merupakan detektif profesional, kehilangan tunangannya yang bernama Choi Yeo-Na (diperankan oleh Seo Eun-Su) tepat sebulan sebelum pernikahan. Untuk menemukan Choi Yeo-Na yang menghilang misterius, ia membentuk tim pencarian orang hilang guna mencari tunangannya di Desa Duon. Akankah pencarian itu berhasil?

|Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru ‘Alice’, Siap-siap Bertemu Penjelajah Waktu

Missing: The Other Side merupakan drama Korea produksi MAYS Entertainment yang rencananya akan tayang perdana pada 29 Agustus 2020 melalui saluran TV OCN. Drama yang digarap PD Min Yeon-Hong dari drama Touch ini memiliki 12 episode dengan durasi 70 menit tiap episode.

Missing: The Other Side dapat disaksikan tipa Sabtu dan Minggu pukul 22.50 waktu Korea Selatan. Drama tersebut dibintangi oleh Go Soo, Heo Jun-Ho, Ahn So-Hee, Ha-Joon, Seo Eun-Su, dan masih banyak lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here