Aaliyah Massaid Buka Suara soal Penangkapan Reza Artamevia

aaliyah-massaid-buka-suara-kasus-narkoba-reza-artamevia
Foto: Dok. Instagram Reza Artamevia

Sempat bungkam soal penangkapan sang ibu yang tersandung kasus narkoba, Aaliyah Massaid akhirnya buka suara. Dara 18 tahun itu mengungkapkan perasaannya saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Gritte Agatha.

Dalam kesempatan tersebut, Aaliyah mengaku ia mendengar kabar penangkapan sang ibu saat dalam perjalanan pulang dari acara ulang tahun Al Ghazali.

Jika sebelumnya Aaliyah sempat dikabarkan sudah menjenguk sang ibu, kali ini ia mengonfirmasi kalau dirinya belum bisa menjenguk Reza. 

“Belum sih. Untuk sekarang belum, cuman kemarin sempet kontak juga dari lawyer-nya gitu. Sempet teleponan yang penting,” kata Aaliyah seperti dikutip dari video Gritte Agatha Podcast yang diunggah Jumat (25/9). 

Penyanyi kelahiran 8 Maret 2002 itu juga mengatakan kalau ibunya langsung meminta maaf kepadanya dan Zahwa. Namun Aaliyah menekankan kalau ia dan sang kakak akan selalu memberikan dukungan pada ibunya. 

“Ibu yang pertama kali minta maaf, trus aku bilang aku sama Zahwa beri support aja. Maksudnya asal ibu pulihkan diri ibu dulu. Nanti Insya Allah secepatnya selesai,” ujar Aaliyah.

Baca juga: Reza Artamevia Ditangkap, Ini Respon Kedua Putrinya

Tidak mudah memang untuk Aaliyah menghadapi cobaan tersebut. Ia juga sudah rindu dengan ibunya. Ketidakhadiran Reza di rumah membuat Aaliyah merasa takut. 

“Kangen banget dong. Apalagi kan aku tuh di lantai 2 kan kamarku. Kamar kita tuh bersebelah-sebelahan. Jadi lantai dua sepi kan. Takut gitu kadang,” aku Aaliyah.

“Biasanya tidur enggak takut karena ‘Oh ya udah kamar ibu di sebelah’. Tapi kan sekarang sendiri, kadang juga parno. Aku takut banget sama setan,” tambahnya. 

Meski begitu, Aaliyah merasa bersyukur karena kakaknya, Zahwa yang sempat mengenyam pendidikan di New York kini berada di Jakarta. Perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani itu juga ikhlas dan yakin akan ada hikmah di balik cobaan itu. 

“Iya (kesepian). Cuman ya enggak papa, semua dijalani aja. Aku yakin pasti ada hikmahnya semua di balik ini,” kata Aaliyah. 

Baca juga: Tak Cocok dengan Nama Asli, 12 Seleb Ini Putuskan Ganti Nama

Pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini juga mengatakan akan menjenguk ibunya dalam waktu dekat. Ia juga rutin menelepon ibunya. 

“InsyaAllah secepatnya (menjenguk). Karena kan memang ada proses-prosesnya. Cuma ya diikutin aja. Yang penting aku pas telfonan aku bilang ‘Bu jangan lupa solat, yang penting sehat, jangan lupa makan, jangan dibawa stres’. Tapi dia juga yang penting anak-anak sehat juga,” beber Aaliyah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here