Bulan Madu, Nikita Willy Ngambek Lihat Ulah Suami

nikita-willy-bulan-madu
Foto: Dok. Instagram v studio20jkt

Resmi menikah pada 16 Oktober lalu, artis Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah menikmati bulan madu. Bukan ke Antartika seperti yang direncanakan, melainkan ke Pulau Bali. Pandemi COVID-19 membuat Nikita dan Indra tak bisa merealisasikan rencana mereka.

Namun ada yang membuat Nikita Willy kesal saat berbulan madu. Pasalnya Indra mengajak teman-temannya. Saat baru datang dan turun dari Bandara Ngurah Rai Bali saja, Nikita sudah terlihat marah. Ia terlihat terus menunduk dan tak banyak bicara.

“Niki mau makan di mana? Ah diam aja nih, masih ngambek,” kata Indra merayu Niki seperti dalam kanal YouTube Nikita Willy Official belum lama ini.

Keduanya langsung menjelaskan mengapa momen ngambek itu terjadi. Dan benar saja, Niki ngambek lantaran sang suami tak bilang kepadanya jika mengajak banyak orang saat honeymoon. Tiba-tiba saja di bandara sudah banyak teman Indra.

“Yang bikin sebel, Indra nggak ngasih tahu banyak temannya di Bali. Jadi, aku pikir ini mini honeymoon, cuma kita berdua. Tapi ternyata pas nyampe airport kayak ada ini, ada itu,” beber artis yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih enam tahun itu.

|Baca juga: Cicipi Masakan Spesial Nikita Willy, Begini Komentar Sang Suami

Indra hanya bisa meminta maaf mendengar keluhan Niki. Lulusan S2 Hult International Business School AS itu lantas menjelaskan alasan teman-temannya turut hadir.

“Soalnya, Niki bilang terserah. Dan udah booking vila 6 kamar, jadi aku invite temen-temen aku untuk liburan di Bali juga. Untungnya ada beberapa istri teman aku juga, jadi Niki nggak sendirian cewek di vila,” jelas Indra.

Nikita akhirnya bisa menerima penjelasan sang suami. Nikita Willy berharap selanjutnya mereka bisa bulan madu berdua. “Iya, untung aja teman-teman Indra bawa istri mereka. Kalau nggak, aku sendirian di vila. Cuma, it’s okay. Mungkin next time,” kata Nikita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here