Jadi Fans Berat Marshanda, Nia Ramadhani Rela Lakukan Ini!

marshanda-dan-nia-ramadhani
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Marshanda

Artis Nia Ramadhani rupanya nge-fans berat pada Marshanda. Itu bermula ketika keduanya bermain dalam satu judul sinetron yang sama, Bidadari. Dalam sinetron itu Marshanda didaulat jadi pemeran utama, sedang Nia hanya sebagai figuran. Nia jadi begitu kagum pada kesuksesan mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Saking nge-fans-nya, ibu tiga anak itu dulu sampai rela mencari info nomor telepon dan alamat rumah Marshanda. “Waktu dia (Marshanda) jadi bintang Bidadari 1, gue nonton Marshanda sampai gue cari info ke 108. Gue cari tahu alamatnya di mana, gue cari nomor telepon rumahnya,” cerita Nia dalam tayangan Nyonya Boss belum lama ini.

Nia akhirnya berhasil mendapat info tentang Marshanda dari saudara sahabatnya yang kenal dekat dengan ibu Sienna Ameerah Kasyafani tersebut. “Udah gitu gue nelepon ke rumahnya diem-diem dan diangkat. Gila, gue seneng banget,” aku Nia yang bercerita langsung di depan Marshanda.

|Baca juga: Nia Ramadhani Ngaku Panjat Sosial ke Marshanda

Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani itu juga begitu senang ketika diajak pergi ke mal bareng Marshanda. Ia membeberkan saat itu merasa bahagia bisa pergi bertiga bareng Marshanda dan juga kekasih Marshanda.

Gue yang ngefans gitu terus ketemu, ngobrol dan diajak ke mal bareng sama dia, gue seneng banget,” cerita Nia kegirangan.

“Terus di mobil kita bertiga, ada Chacha sama pacarnya. Jadi gue tahu waktu itu ternyata Marshanda pacaran juga. Gue waktu itu cuma bisa lihat pakai ekor mata,” kata Nia disambut dengan tawa dari Marshanda.

|Baca juga: Marshanda: Dulu Gue Joget Dibilang Gila, Sekarang Sedunia Main TikTok

Kini, Marshanda dan Nia Ramadhani masih berteman dekat. Nia juga merasa senang karena sampai saat ini ia masih bisa menjalin hubungan sahabat dengan pemain sinetron Benci Bilang Cinta itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here