Intip Modisnya Busana Kerja yang Mewah dan Kekinian

koleksi-terbaru-nina-nugroho-women-in-power
Foto: Istimewa

Virtual Fashion Show yang digelar Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 berlangsung meriah. Sederet desainer ternama Tanah Air ikut meramaikan acara tersebut. Salah satunya Nina Septiana dengan brand busana muslimnya, Nina Nugroho. 

Kali ini Nina Nugroho menampilkan koleksi terbarunya yang bertema Women in Power, yang berarti kekuatan wanita. Koleksi yang ditampilkan adalah desain busana kerja yang dibuat dalam versi high end. Disajikan dengan aksesoris nan mewah, busana ini jadi simbol kekuatan kaum wanita. 

nina-nugroho-koleksi-baju
Foto: Istimewa

Baca juga: Intip Outfit Puluhan Juta Luna Maya yang Dipakai Saat Bersepeda

Bahan jacquard premium berwarna soft gold, marun dan turquoise mendominiasi busana ini, dan sifon silk berwarna senada sebagai lining dalamnya. Tak hanya itu, bahan jacquard dipadankan dengan tafeta, faux leather dihiasi dengan detail banyak piping dan double manset, sebagai ciri khas Nina Nugroho

koleksi-busana-nina-nugroho-muslim
Foto: Istimewa

Aksesoris tambahan yang digunakan adalah renda berwarna keemasan berbahan logam dengan tebaran swarovski berbentuk kancing besar dan kecil bentuk buliran airmata. Ada juga yang berbentuk daun yang disematkan di kantong depan, leher dan lengan.

nina-nugroho
Koleksi busana kerja karya desianer Nina Nugroho. Foto: Istimewa

Koleksi terdiri dari outer pendek, medium dan panjang, kemeja, pipe pants, culotte dan rok. Menyesuaikan dengan kondisi pandemik saat ini, koleksi dilengkapi dengan masker dan sarung tangan yang serasi dengan busananya.

1-nina-nugroho
Foto: Istimewa

Aksesori bukan hanya disematkan pada busana, tetapi juga pada sarung tangan yang menambah kesan mewah dan elegan. Sementara penutup kepala  berupa ciput dan jilbab yang dikenakan dengan topi dan birdcage, gold bandana, choker dan anting-anting. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here