Anak ke Dua Diberi Nama Unik, Ringgo Ungkap Artinya

nama-anak-ringgo
Foto: Dok. Instagram Ringgo Agus Rahman

Anak ke dua artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck telah lahir pada Jumat (30/10) lalu. Ketika sang putra lahir, Ringgo masih belum memutuskan siapa nama yang akan diberikan. Namun kini dia sudah memilih sebuah nama yang sangat unik.

Hal itu bermula ketika Ringgo mengunggah sebuah video yang didapatnya dari teman masa kecilnya. Video tersebut adalah sebuah penyambutan untuk kelahiran anak ke dua Ringgo dan Sabai.

“Huahahahahaha ini keren sekaliii terharuuuuu. Dapet video kiriman dari afghanistan.. sahabat saya dari kecil kita bareng,” ungkap pemain film Keluarga Cemara (2018) itu sambil mengunggah video di Instagram.

“Mungkin ini temen pertama yg saya kenal, sampe akhirnya dia sma pindah ke amerika dan masuk angkatan udara amerika,” lanjutnya.

Ringgo begitu bahagia mendapat kiriman video ucapan tersebut. Dalam video itu terungkap nama anak ke dua Ringgo adalah Curtis Ziggy Mars Morscheck.

“Makasih buat video epic ieu capt. roni rahmat seymour !!!!!epic pisaaaannn,” katanya. “Dan itu nama anak saya yg disebut… Curtis Ziggy Mars Morscheck , ntar kapan2 saya cerita alesannya kenapa namanya itu,” sambung lelaki 38 tahun tersebut.

|Baca juga: Istri Ringgo Agus Rahman Melahirkan, Intip Potret Gemas Bayinya

Tak sabar menanti penjelasan Ringgo soal arti nama sang anak, warganet pun mulai menebak-nebak sendiri. Satu yang menarik perhatian adalah komentar dari @ittamukti. Menurutnya, nama Curtis diambil dari nama vokalis band terkenal tahun 70-an, Joy Division. Sedangkan Ziggy dan Mars dari judul lagu David Bowie.

“Kalo boleh saya tebak ya ba. Curtis nama dari Ian Curtis vocalist Joy Division. Kalo ziggy Mars kayak albul lagu david bowie – the rise and fall of Ziggy stardust tapi Baba sama mama sabai ganti jadi Ziggy Mars ✨ Kira2 betul gak ba? ??,” tanyanya.

Tepat, Ringgo pun membenarkan komentar netizen tersebut. Lelaki kelahiran Bandung itu kemudian mempertegas jika nama Ziggy berasal dari judul lagu David Bowie berjudul Ziggy Stardust dan Mars dari lagu David Bowie yang judulnya Life on Mars?.

“@ittamukti wahhh hebat tepattttt… mars dari life on mars bowie,” ungkap Ringgo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here