11 Tahun Bersama Ashraf, BCL Ngaku Menikah itu Tidak Mudah

0
1935
ulang-tahun-pernikahan-bcl-dan-ashraf-sinclair-1
Foto: Dok. Instagram Ashraf Sinclair

Kompak dan selalu mesra, jadi deskripsi yang tepat untuk menggambarkan pasangan yang satu ini. Jumat (8/11) ini, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair kembali membuktikan kekompakannya di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11. 

Ashraf dan BCL sama-sama mengunggah kata cinta untuk menandai hari spesial mereka. Foto dari momen ijab kabul, menghiasi Instagram masing-masing. 

Tak ada jaminan kalau pernikahan itu akan mudah.. Tetapi ketika kamu memintaku untuk menikahimu, aku tahu kamu adalah satu-satunya.. Pejuang yang tak akan pernah menyerah untuk hidup, untuk kita,” tulis BCL di kolom caption. 

| Baca juga: Resep Agar Langgeng Jalani LDR Ala Seleb Tanah Air

Pelantun Tentang Kamu itu pun merasa bahagia bisa menghabiskan 11 tahun yang indah bersama Ashraf

11 tahun telah berlalu, dan kita masih di sini, dengan petualangan kita, melalui suka dan duka.. Melalui semua cinta, tawa dan air mata dan pertengkaran.. Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair .. Sampai bertahun-tahun yang akan datang. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-11❤️,” pungkas ibu satu anak itu.

ulang-tahun-pernikahan-bcl-dan-ashraf-sinclair 2
Foto: Dok. Instagram BCL

Baca juga: Tradisional vs Seksi, Kebaya Mana yang Paling Cocok untuk BCL?

Senada dengan sang istri, Ashraf juga membagikan foto dari momen yang sama, bersama beberapa foto mesra mereka yang lain. 

Selamat ulang tahun pernikahan @bclsinclair… 11 tahun bersama. Melalui suka dan duka. Kamu selalu ada untukku, begitupun aku untukmu. Tiada hari di mana kamu tidak membuatku bahagia dengan kebaikan, semangat dan ketekunanmu,” kata Ashraf.

ulang-tahun-pernikahan-bcl-dan-ashraf-sinclair
Foto: Dok. Instagram Ashraf Sinclair

Tak hanya itu, Ashraf juga mengucapkan terima kasih kepada BCL yang selalu mencintainya.

Dari kamu aku melihat sisi terbaik diriku seperti aku melihat sisi terbaikmu juga. Terima kasih telah mendampingiku dalam petualangan ini dan untuk banyak langkah ke depannya, berdampingan, bergandengan tangan, dan bertautan hati. Aku mencintaimu popet,” ujar Ashraf. 

Unggahan mereka pun langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa rekan seleb tak ingin ketinggalan mengucapkan selamat.

Happyyy anniversaryyy beb!! Bahagia selalu @bclsinclair @ashrafsinclair,” tulis Rossa. “Happy Anniversary Nge and Ashraf,” sahut Maia Estianty. “Happy anniversary kak Unge & kak Ashraf,” kata Abdul Idol menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here