Ashraf Sinclair Kena Semprot Gara-gara Tingkah BCL di Amerika

gaya-bunga-citra-lestari-bcl-di-amerika
Foto: Dok. Instagram BCL

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra ini tengah menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada kesempatan ini, gaya Bunga Citra Lestari (BCL) jadi sorotan.

Berawal dari sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya pada Kamis (5/9) ini. Dalam potret tersebut, ia dan Ashraf tengah berkencan di LA.

Keduanya pun kompak mengenakan baju kasual. BCL tampak santai dalam balutan crop tee hitam dan jeans belel. Sedangkan Ashraf, mengenakan baju serba hitam.

Be a Boss.. Date a Boss.. Build an Empire -unknown- #bungacitralestari #ashrafsinclair #LA,” tulis BCL dalam keterangan foto.

View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Gaya Bunga Citra Lestari ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menegurnya, karena dinilai berpenampilan terlalu terbuka.

Kenapasih makin hari makin terbuka bajunya 🙁,” tulis akun @rasyifa.fassion. “Mohon pakaiannya di seleksi lagi y bcl.enggak pantas aja lihatnya,” sahut akun @sitihafsah19. “Udh tua..tapi pakean nya makin minim,” kata akun @lyshasyahry menambahkan.

Ada pula yang malah mengkritik Ashraf yang dianggap tidak bisa menjaga BCL. “Suaminya ko bisa lia perut istrinya d toton sama mata laki2,” tulis akun @riathalib_080. “Ngga banget seorang ibu berpakaian sprti itu? suami yg nanggung diakhirat kelak dimintai pertanggungjawaban??,” komentar akun @ajeng3449. “Sang suami awak sepatutnya bertanggung jawab bimbing si isteri,” ujar akun @niai2018.

Di sisi lain, ada pula yang malah mengagumi kedua pasangan tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang menyebutnya sebagai pasangan super keren.

Super sekali this couple… * note to my self* klo saya yg pake celana itu pasti sdh dikira gembel beneran ???,” tulis akun @re_tong22. “Inih nih contoh mamah n papah yang gaulll … Usia boleh tua tp jiwaaa anak muda… Udah berkeluarga.. tp tetep kaya orang pacaran… I really salute with this couple,” sahut akun @eyin09. “Couple power ❤️,” kata Aming menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here