Tingkah Penggemar Ekstrem BTS di Pesawat Bikin Geram

tingkah-penggemar-ekstrem-bts
Foto: Koreaboo

Bertemu dengan idola, tentu jadi impian bagi setiap penggemar. Tak ayal, jika banyak orang yang rela melakukan apapun, untuk sekedar melihat atau berfoto bersama idolanya. Namun, tingkah penggemar ekstrem BTS ini, justru membuat geram.

Pasalnya, boyband yang berada ribawah naungan Big Hit Entertainment tersebut, dibuntuti oleh penggemarnya saat berada di pesawat.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram story, yang kabarnya adalah milik seorang staf Big Hit Entertainment, pada Minggu (25/11) kemarin. Dalam video tersebut, terlihat banyak sekali orang yang langsung berdiri dari kursi, ketika pesawat mendarat. Mereka tampak terburu-buru, ingin keluar dari pesawat dengan rute Jepang-Korea Selatan itu.

Baca juga: BTS Dikecam Gara-gara ‘Dukungannya’ untuk Nazi dan Bom Atom

Diduga, karena mereka ingin bertemu dengan BTS yang berada di kelas bisnis. Memang belum ada konfirmasi, apakah mereka sosok sasaeng fans (penggemar ekstrem) BTS. Namun banyak sekali netizen yang membenarkan, saat melihat ciri-ciri dan tingkah mereka dalam video tersebut.

Baca juga: 4 Artis Hollywood Ini Ketahuan Nonton Konser BTS di Amerika

Sontak, video tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar. Banyak sekali yang mengecam tindakan tidak sopan dari sejumlah penggemar itu.

Aku tak bisa memahami orang-orang seperti itu. Maksudku bagaimana bisa mereka membuntutinya sampai sejauh itu. Itu menjijikkan. Jika itu hanya kebetulan, maka itu tak masalah. Tapi itu terlihat direncanakan, mereka berdiri dengan begitu cepat dan hampir lari setelahnya,” tulis akun @RukaviChan. “Apakah ini benar-benar terjadi. Ugh. Kenapa orang-orang tidak bisa paham apa artinya privasi,” sahut akun @sumedha28 menambahkan.

Baca juga: 5 Momen Bahagia Iko Uwais dan Keluarga Setelah 4 Bulan Terpisah

Tak hanya itu, karena merasa iba dengan nasib BTS, banyak penggemar yang menyarankan agar boyband asal Korea Selatan tersebut naik jet pribadi. Sehingga terhindar dari sasaeng fans.

Sampai-sampai ada yang memberikan pendapat untuk menggalang dana, dan menghadiahkan jet pribadi untuk BTS.

Bighit seharusnya memberi mereka jet pribadi dan pintu tersembunyi di mana saja,” saran akun @outro_hoseok. “Perhatian Army: kita butuh setidaknya 3 juta orang untuk memberikan donasi sebesar US$ 10 (Rp 144.000), sehingga kita bisa membelikan BTS sebuah jet pribadi,” tulis akun @SugaDatabase.

Ini bukan pertama kalinya BTS mengalami kejadian tidak mengenakkan, dengan sasaeng fans. Sebelumnya, mereka pernah diserang beberapa kali saat di bandara. Selain itu, BTS juga sempat dikejar-kejar oleh fans saat berada di jalanan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here