4 Artis Hollywood Ini Ketahuan Nonton Konser BTS di Amerika

konser-bts-di-amerika
Foto: Net

Tak dapat dipungkiri, BTS kini menjadi boyband fenomenal yang sudah dikenal di seluruh dunia. Penggemarnya pun terdiri dari berbagai kalangan, termasuk para artis Hollywood.

Di tengah kesibukannya yang beragam, beberapa artis Hollywood ini menyempatkan diri untuk menghadiri konser boyband asal Korea Selatan tersebut. Mau tahu siapa aja mereka?

Matthew McConaughey

matthew-mccounaghey-di-konser bts
Foto: Twitter

Aktor yang bermain dalam film Interstellar (2014) ini menghadiri konser tur BTS Love Yourself, yang digelar di Fort Worth, Texas beberapa hari lalu. Hal ini terungkap dari unggahan beberapa netizen, yang merekam Matthew sedang menikmati konser tersebut.

Baca juga: 13 Nama Idol Grup Korea Ini Punya Arti yang Unik

Tak hanya itu, ia juga terlihat merekam suasana konser. Bahkan, Matthew juga membawa pulang sejumlah tas yang berisi merchandise BTS.

matthew-mccounaghey-di-konser bts 1
Foto: Koreaboo

Dikutip dari Koreaboo, aktor 48 tahun ini tidak datang sendiri, melainkan bersama dengan anak-anaknya.

Dylan O’Brien

Dalam sebuah wawancara, Dylan mengakui bahwa dirinya adalah penggemar BTS. Mungkin karena itulah, pemain film The Maze Runner (2014) ini tak ingin ketinggalan untuk menikmati keseruan konser sang idola.

Dengan mengenakan masker berwarna merah muda, topi hitam dan bando kuning, Dylan terlihat menikmati sajian musik BTS, di antara ribuan penggemar lainnya.

Max Minghella

Jika Matthew datang bersama putra-putrinya, Dylan datang bersama temannya yang juga berprofesi sebagai aktor, Max Minghella. Dalam video di atas, Max terlihat berdiri di dekat Dylan dengan mengenakan penutup mata, yang dijadikan bando.

Maria Canals-Barrera

Seperti para penggemar lain, aktris yang sering disebut sebagai ibu Selena Gomez di televisi ini, tak lupa mengabadikan beberapa momen konser tersebut.

Tak hanya keempat artis tersebut, produser musik Simon Cowell juga dikabarkan menghadiri konser grup musik yang digawangi oleh V, Jungkook, RM, Jimin, Jin, Suga dan J-Hope itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here