5 Momen Bahagia Iko Uwais dan Keluarga Setelah 4 Bulan Terpisah

Iko Uwais dan keluarga
Foto: Dok. Instagram Iko Uwais

Setelah empat bulan terpisah karena urusan pekerjaan di luar negeri, Iko Uwais akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Kepulangan Iko ke Indonesia pada Minggu (25/11) kemarin, diketahui dari unggahan Instagram Iko dan sang istri, Audy Item.

Apa saja momen yang terekam dari kepulangan Iko tersebut? Bagaimana reaksi kedua putrinya, bisa bertemu lagi dengan sang ayah? Berikut ulasannya.

1. Lari tanpa alas kaki

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Atreya Syahla Putri Uwais tak sabar menanti di depan pintu. Kedua tangannya dibentangkan, menyambut kedatangan sang ayah. Iko Uwais yang baru keluar dari mobil, segera berlari menuju anaknya. Dirinya bahkan terlihat tak mengenakan alas kaki.

Iko kemudian memeluk dan menggendong Atreya. Bintang film Mile 22 itu juga tak henti-hentinya mencium putri pertamanya.

Tidak hanya Atreya, tapi putri bungsu Iko yang masih balita, juga nyaman berada dalam gendongan Iko. Rona bahagia terpancar dari wajah Iko, dan kedua putrinya.

Momen yang terangkum dalam video berdurasi singkat itu, diunggah oleh Iko dengan keterangan foto yang tak kalah manis.

All my struggles are only for you guys.. Back to my Family #love,” tulisnya.

2. Menggendong si bungsu

Iko Uwais dan keluarga
Foto: Dok. Instagram Audy Item

Dalam Instagram Story Audy Item, terlihat kedekatan Iko bersama putri kecilnya, Aneska Laila Putri Uwais. Iko mengajaknya bermain dengan menggendong, dan mengayun-ayunkan si bungsu.

Terdengar pula gelak tawa Atreya, melihat tingkah lucu sang ayah, yang bergoyang ke kanan dan ke kiri. Sebelum video itu berakhir, Atreya turut bergabung dalam keseruan tersebut. Gadis berkepang dua itu lantas memeluk Iko dengan erat.

3. Bermain dan tertawa

Iko Uwais dan keluarga
Foto: Dok. Instagram Audy Item

Gelak tawa Aneska tak henti-hentinya terdengar, saat Iko menggelitiki perutnya. Momen menggemaskan itu diunggah pada Instagram Story Audy.

4. Terlelap bersama anak

Iko Uwais dan keluarga
Foto: Dok. Instagram Iko Uwais dan Audy Item

Kangen dia, bobok sama Papanya,” ucap Iko sambil memperlihatkan Atreya yang terlelap tidur dipangkuannya.

Sedang pada kesempatan lain, Audy mengunggah potret saat Iko terlelap bersama si sulung. Keduanya kompak memeluk erat sebuah guling.

Lain lagi dengan Instagram Story berikutnya, si bungsu Aneska terlelap dengan memegang telinga Iko, yang juga tidur disampingnya. Sangat menggemaskan bukan?

5. Antar sekolah dan bawa oleh-oleh

Iko Uwais dan keluarga
Foto: Dok. Instagram Audy Item

Seperti yang dibagikan oleh Audy, Senin (26/11) ini Iko memenuhi janjinya pada Atreya, untuk mengantar ke sekolah. Sedangkan untuk sang istri, Iko sudah menyiapkan beragam buah tangan.

Alhamdulillah rejeki istri yg sabar menunggu???❤️ makasi pa @iko.uwais,” tulis Audy mengiringi video yang menampilkan oleh-oleh dari Iko.

Tampak disana ada makeup dari merek ternama. Ada juga smartphone, serta beberapa barang dari brand kenamaan seperti Tory Burch dan LV. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here