Pesan Rina Nose Soal Kesesatan Bikin Geger Netizen

0
2770
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

Tatapan mata sayu, mulut sedikit menganga seolah ingin mengucap sesuatu. Rina Nose berpose di balik mikrofon klasik, dengan gaun hitam tanpa lengan yang menutup tubuhnya.

Efek foto terdistorsi, dengan pencahayaan kuat dari belakang, semakin menambah kesan dramatis dalam foto tersebut.

Baca juga: Rina Nose Kembali Disindir Soal Agama Hanya Karena Unggahan

Artis berdarah Sunda ini menambahkan beberapa kalimat menyentuh dalam fotonya. Rina mengungkap keluh kesah, lantaran kerap mendapat cibiran dari orang-orang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Seperti yang kita tahu, sampai saat ini Rina memang masih menjadi bulan-bulanan para netizen, karena keputusannya untuk menanggalkan hijab. Tak sedikit cercaan yang didapat, hingga ada yang menyebut Rina sudah tersesat.

“Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat. Siapa kita sehingga merasa berhak menyalahkan jalan hidup orang lain?,” tulisnya.

Baca juga: Reaksi Ringgo Usai Dikejutkan Sang Ayah Lewat Papan Billboard

Heran dengan sikap orang padanya, Rina mengingatkan bahwa di dunia ini tidak ada yang tahu, bagaimana akhir hidup seseorang.

“Bagaimana mungkin kita begitu percaya diri menyalahkan jalan hidup seseorang, sementara kita tidak tahu akhir jalan hidup kita sendiri?,” sambungnya.

Baca juga: Okky Lukman Pegang Posisi Penting untuk Hubungan Indonesia-Jepang

Membaca pesan tersebut, beragam reaksi pun membanjiri kolom komentar. Ada yang satu suara dengan Rina, namun banyak pula yang menilai Rina hanya mencari pembenaran saja.

Eeehhhhhhbuseehhh… Udh pada ngopi blooonn.. Pada sibuk amat ngurusin keayakinan dan keimanan orang..kita urus aja iman kita masing2. Itu haknya @rinanose16 mau jd apa dan seperti apa. Jangan menghakimi seseorang karna kita manusia jauh dri kata sempurna.kita urus saja hidup dan iman kita masing2,” tulis akun @pielovecats. “@rinanose16 cari lah “Kebenaran dan bkn Pembenaran”,” sahut akun @vatravrastya. “@rinanose16 elu yg merasa benar dengan ribuan pembenaran yg kamu ucapkan,” tambah akun @erkisina_dewy (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here