Marion Jola Bungkam Haters dengan Tampil di MAMA 2018 Korea

0
461
marion-jola
Foto: Dok. Instagram Marion Jola

Marion Jola tutup rapat ucapan haters dengan segudang prestasinya. Meski terbilang baru di belantika musik Indonesia, namun Lala, sapaan akrabnya sudah membuktikan eksistensinya di negeri orang.

Melalui akun Twitter resminya, Mnet Asian Music Awards 2018 (MAMA 2018) mengumumkan jika Marion Jola akan menjadi salah satu penampil dalam acara tersebut.

“[#2018MAMA] Line-up Artist Announcement #MarionJola in Please look forward to a wonderful performance at <2018 MAMA PREMIERE in KOREA> ,” tulis akun Twitter itu.

Pelantun So in Love ini rencananya akan tampil pada 10 Desember 2018, di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea.

Baca juga: Sang Ibunda Tidak Suka Ayu Ting Ting Menang Penghargaan, Kenapa?

Melalui unggahannya, Marion Jola mengungkapkan bahwa pencapaian ini merupakan sarana untuk membungkam para haters. Seperti diketahui, Marion Jola kerap kali diterpa hinaan dan kasus yang merusak namanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

“Mui reaction towards MAMA 2018 seoul line up, yo haters back off im on my way to the top, hard work paid off, yall haters keep saying bad things towards me but papa Jesus’s love on top of errthing ❤️,” tulisnya.

Tanggapan positif mengalir dari netizen, mengiringi unggahan tersebut. Mereka merasa bangga dengan pencapaian Lala ini.

“BYE BYE HATERSS HAHAHAHA,” tulis akun @irfan3w3st. “Congratulations idola panutan dan cinta💚💚,” tulis akun @nduttyyfr menambahkan. “Yang namanya h*ters itu adalah org2 yg iri/sirix dengan pencapaian & keberhasilan orang lain karena mereka tidak mampu. Tidak mampu karena merekanya sendiri yg Pemalas 😂, kurang bertindak, bekerja, tidak bisa berkarya apalagi mencetak prestasi ….makanya mereka cuma bisa ngelawan pake nyinyir, asumsi2 dan kata2 negative. Dan cara2 yg dipakai biasanya adalah cara2 yg tidak sehat & tidak sportif . The best thing to do is… Abaikan mereka! Coz’ you dont need that negative energy.Keep it up, girl. Stay loving & always be positive. Proud of you ‘lil queen @lalamarionmj 😘💖🌹,” kata akun @pradikasuci