Mengintip Khidmatnya Prosesi Pengajian dan Siraman Baim-Paula

pengajian dan siraman-baim-wong-dan-paula verhoeven
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Detik demi detik terus berlalu, tinggal beberapa jam saja sebelum Baim Wong dan Paula Verhoeven meninggalkan masa lajangnya, pada Kamis (22/11) besok. Setidaknya, satu minggu sudah, keduanya menahan rindu karena dipingit.

Tepat pada hari ini (21/11), Baim dan Paula mengadakan acara pengajian dan siraman di kediaman masing-masing. Dalam beberapa foto yang beredar, keduanya terlihat tak bisa menyembunyikan rasa bahagia, menyambut hari pernikahan mereka.

Di dampingi sang ayah dan bunda, Baim memasuki ruangan yang digunakan untuk prosesi pengajian dengan tersenyum lebar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Weddingku Group (@weddingku) on

Berada di tempat terpisah, Baim dan Paula kompak mengenakan baju berwarna krem. Kerudung dengan waran serupa, membuat penampilan Paula semakin menawan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Weddingku Group (@weddingku) on

Suasana khidmat pun begitu terasa dalam acara pengajian dan doa bersama tersebut. Prosesi ini diadakan secara tertutup dan privat untuk para keluarga dan kerabat dekat Baim dan Paula.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Planner • Store • Honeymoon (@weddingkuconcierge) on

Tak hanya pengajian, setelah itu Baim Wong mengadakan prosesi siraman. Dalam sebuah foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, Baim terlihat begitu bahagia. Tak lupa, ia pun memohon doa agar pernikahannya berjalan lancar.

Akhirnya acara Pengajian dan Siraman sudah selesai. Selanjutnya acara Midodareni, mohon doanya teman-teman agar berjalan dengan lancar,” tulis Baim dalam kolom caption. 

Baca juga: Tawa dan Haru dalam Latihan Upacara Adat Pernikahan Baim Wong

Sontak unggahan tersebut pun, langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Mereka berbondong-bondong mengirimkan doanya untuk kedua calon mempelai.

Selamat, semoga besok ijab kabul nya lancar,, akhirnyaaa Presiden jomblo uhhhh, ngiri hehe @baimwong,” tulis akun @niakey. “Semoga lancar dan menjadi rumah tangga yg penuh kedamaian,” tambah akun @chestarmiul. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here