Respon Ivan Gunawan Terkait Hukuman Pelaku Body Shaming

0
536
Ivan Gunawan kecil
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Pemerintah baru-baru ini kembali menggalakkan UU ITE. Kabarnya, pelaku yang mengirim komentar-komentar negatif, akan mendapat hukuman sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang.

Adapun komentar negatif tersebut salah satunya tentang body shaming. Mengetahui kabar ini, Ivan Gunawan menyambutnya dengan suka cita. Bagaimana tidak, sebagai publik figur yang tak lepas dari sorotan khalayak, Igun memang kerap dikritik soal bentuk tubuhnya.

Baca juga:ย Kembali Dipertemukan, Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Tetap Mesra

Seolah ingin memberitahu para haters, Igun membagikan informasi tentang hukum bagi pelaku body shaming, di laman Instagram-nya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ๐Ÿ‘‘ ์ด๋ฐ˜ ๊ตฌ๋‚˜์™„ ๐Ÿ‘‘ (@ivan_gunawan) on

Kalo bener wah seneng bgt nie aku …. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ,” tulis desainer 36 tahun itu di keterangan fotonya.

Sampai saat ini, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 18 ribu pengguna Instagram. Bahkan di postingan berikutnya, Igun masih saja membagikan informasi dengan tema yang sama. Namun kali ini ia me-repost unggahanย dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca juga:ย Deddy Corbuzier Sibak Sisi Romantisnya Saat Lamar Kekasih

Senada dengan Igun, banyak yang setuju dengan pemberlakuan undang-undang tersebut. Bahkan ada netizen yang mendukung untuk melaporkan orang yang melakukan body shaming, pada mantan kekasih Rossa itu.

Ivan bisa aja…kok senang bgt.. Emg biasa ada yg hina ya mas,” tanya akun @zb_advokat. “Good kalau bnar bs dilaporkan kak… biar shiok therapy,” tulis akun @shipperparadiso. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here