Olla Ramlan Ketahuan Belikan Pengasuh Anaknya Berlian

0
1295
Olla Ramlan Dipuji
Foto: Dokpri - Instagram

Setelah beberapa waktu lalu Olla Ramlan terlihat mengajak babysitter-nya ke Turki, kali ini Olla kembali terciduk membeli beberapa berlian untuk susternya.

Ketika itu, dirinya tengah membeli berlian di salah satu toko perhiasan di Jakarta. Tak disangka, Tya Ariestya merekam keseruan Olla berburu berlian. Pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie tersebut nampak malu, dan menutupi mukanya setelah sadar dirinya direkam diam-diam.

Baca juga: Momen Seru Olla Ramlan Ajak Pengasuh Anaknya Liburan ke Turki

Dalam video tersebut, Tya mengatakan jika Olla membeli banyak berlian. Berlian tersebut tak hanya untuk dirinya sendiri, melainkan juga untuk para susternya.

“Yang ini katanya buat susternya. Enak juga. Gue mau dong jadi susternya. Enak banget. Astagfirullahaladzim. Mami aku mau dibeliin apa? Suster dibeliin, kok aku nggak dibeliin. Aku mau dibeliin kaya suster-suster mami please,” ujar Tya Ariestya dalam video tersebut.

Nggak ada. Hahaha. Nyebelin banget,” balas Olla menanggapi perkataan Tya.

Baca juga: Video Romantis Adipati Dolken Untuk Vanesha Jadi Trending di YouTube

Toko tempat Olla berbelanja tak ketinggalan ikut mengunggah video tersebut, disertai ucapan terimakasih. “Mbak Olla memang the best kalo belanja di toko kita,” tulis toko tersebut dalam kolom komentarnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Verena Jewellery (@verena_jewellery99) on

Beragam komentar pun membanjiri aksi Olla yang tersebar itu. “Mau jadi susternya,” tulis anggiswasti. “Gue jadikan dia motivasi gua untuk cari uang lebih giat supaya bisa beliin berlian buat orang-orang yang disayang, amiin,” tulis evan.

“Saat duberi rezeki berlimpah, orang-orang sekelilingnya ikut kecipratan. salfok susternya ikut dibeliin berlian. yang begini nih yang bikin rezekinya makin deres. Salut.” tulis febi. “Baik banget susternya dibeliin perhiasan. Barakallah mbak Olla. Semoga kebaikannya jadi inspirasi ibu-ibu lain yang kaya raya, suapaya bisa berbagi juga sama orang yang bekerja mengabdi dengan baik,” tulis dhemost. (*)