Sony Pictures Bakal Adu Jumanji 3 dengan Star Wars: Episode IX

0
98
Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Foto: Sony Pictures

Faktanya, butuh waktu 22 tahun untuk kita bisa melihat hutan yang didiami Alan Parrish (Adam Hann-Byrd/Robin Williams) selama 26 tahun, usai dirinya terhisap dalam permainan Jumanji.

Pada 2017, Jumanji: Welcome to the Jungle menjawab kerinduan fans, akan kelanjutan film yang pernah booming di tahun 1995 tersebut.

Baca juga: Film World War Z 2 Akhirnya Benar-benar Jadi Kenyataan!?

Namun kini, tidak butuh waktu lama bagi pihak studio, memberikan lampu hijau untuk Jumanji 3 (judul tentatif). Kepada Variety, Kevin Hart mengatakan bahwa Jumanji 3 akan mulai proses syutingnya pada 21 Januari 2019 mendatang, di Atlanta, Georgia. Selain itu, syuting juga akan mengambil lokasi di Hawaii.

“To get that whole crew back is exciting. I’m pumped up about it.”- Kevin Hart

Seperti yang diucapkan Kevin dan ditegaskan kembali oleh Tom Rothman—pimpinan dari Sony Pictures—selain dirinya, Dwayne Johnson, Jack Black, dan Karen Gillan juga dipastikan akan kembali bermain di sekuel kedua ini.

Baca juga: Unggahan Emosional RDJ Merespons Salam Perpisahan Chris Evans

Dengan kesuksesan yang diraih Jumanji: Welcome to the jungle kemarin, sepertinya memberikan rasa percaya diri yang besar bagi Sony Pictures untuk merilis film ketiga ini pada 13 Desember 2019 (US). Meski, harus berhadapan dengan Star Wars: Episode IX, besutan sutradara J.J. Abrams, yang rilis seminggu kemudian. (*)