Go Internasional! Angga Yunanda Adu Akting Bareng Dua Aktor Taiwan

Go Internasional! Angga Yunanda Beradu Akting Dengan 2 Aktor Taiwan Di Film 'Malice'
Go Internasional! Angga Yunanda Beradu Akting Dengan 2 Aktor Taiwan Di Film 'Malice'

Angga Yunanda baru saja membagikan potret kebersamaannya dengan dua aktor asal Taiwan. Usut punya usut, mereka akan bekerja sama dalam film terbarunya yang berjudul Malice. Kerap membintangi berbagai judul film di Tanah Air, kini aktor muda menunjukan taringnya dengan Go Internasional.

| Baca Juga: Tak Kalah Ganteng! Angga Yunanda Pamer Foto bareng Song Joong Ki

Aktor berdarah Lombok ini terkenal di dunia entertaint ketika membintangi sinetron Mermaid in Love, dengan bakat akting yang luar biasa akhirnya ia melebarkan sayapnya ke dunia film layar lebar. Beberapa film hits tanah air pernah ia bintangi seperti Dua Garis Biru, Habibie & Ainun 3, dan Mencuri Raden Saleh.

Dengan bakatnya itu kekasih dari Shenina Cinnamon ini berhasil menjadi aktor dalam film action adventure yang berjudul Malice. Film itu merupakan hasil kerja sama dari 3 negara yaitu Taiwan, Republik Ceko, dan Indonesia. Dalam film ini ia pun akan beradu akting dengan dua aktor Taiwan yaitu, Jieh-Wen King dan Hsueh Shih-Ling.

Foto: Dok. Instagram @angga

Melansir dari variety.com casting pemain dalam film Malice diumumkan di Busan International Film Festival. Film ini digarap oleh sutradara Lim Lungyin berasal dari Taiwan yang baru-baru ini menggarap Ohong Village yang juga dibintangi oleh Jieh-Wen King.

Film ini menceritakan terkait kisah kelam dari tiga pria yang melaut untuk mencari ikan todak besar yang dikabarkan telah punah. Ketiganya itu merupakan seorang veteran nelayan laut dalam. Namun dalam perjalanannya, obsesi dari ketiga orang ini malah menjadi petaka bagi masing-masing karena dihantui bayang-bayang masa lalu yang kejam

Produksi film Malice dilakukan oleh Ivy Shen Yu-Hua (Tydal Productions Taiwan), Kuek Shee Heng dari Malaysia (Aview Images) produser Ceko Michal Sikora (Lonely Production)  dan Yulia Evina Bhara dari kawan-kawan media dari Indonesia (Autobiography, “Tiger Stripes”)

Malice adalah produksi bersama senilai $2 Juta yang melibatkan perusahaan produksi dari empat wilayah. Produksi ini terdiri dari dua bahasa yaitu bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia. Sementara itu untuk film ini akan direncanakan tayang pada April 2024 mendatang.

 | Baca Juga: Mesra Terus! Angga Yunanda – Shenina Cinnamon Diisukan Segera Menikah

Film ini akan menjadi proyek pertama Angga Aldi Yunanda dalam kancah perfilman internasional. Selain itu, ia juga memiliki dua film terbarunya yang sebentar lagi akan rilis yakni yaitu Budi Pekerti dan Dinda. *bny/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here