Tragis! Begini Fakta Kematian Ratu Kecantikan Asal Argentina

Fakta Meninggalnya Ratu Kecantikan Asal Argentina
Foto: Dok. Instagram @jaquicarrieri

Beberapa waktu lalu, dihebohkan oleh berita meninggalnya salah satu mantan ratu kecantikan asal Argentina. Beliau dikabarkan meninggal pada Minggu (1/10) lalu. Ia meninggal setelah melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Wanita tersebut adalah Jaquelin Carrieri (48) yang tewas karena adanya komplikasi akibat kesalahan pada prosedur operasi.

Nyata telah merangkum beberapa fakta tentang Jaquelin Carrieri. Simak terus ya!

| Baca Juga: Gagal Operasi, Wajah Ratu Kecantikan Ini Berubah Mengerikan

Penyebab Kematian

Foto: Dok. Instagram @jaquicarrieri

Menurut informasi yang beredar, ia dikabarkan meninggal karena adanya gumpalan darah setelah menjalani operasi di sebuah klinik yang tidak disebutkan namanya di Los Angeles, California. Alhasil karena itulah terjadi komplikasi yang fatal sampai menyebabkan nyawanya melayang.

Di saat-saat terakhirnya, ia ditemani oleh kedua anaknya yang bernama Chloe dan Julian. Salah satu teman mendiang yang bernama Jorgelina Oliviera mengungkapkan rasa kehilangannya.

“Kami semua yang opernah mengenal anda dan berbagi momen dalam hidup kami dengan anda. Betapa luar biasanya anda, seorang wanita cantik dalam segala hal, selalu dengan senyuman dan kemewahan anda,” ujar sahabat Jaquelin itu.

Seorang Aktris

Foto: Dok. Instagram @jaquicarrieri

Selain jago dalam dunia modeling, ternyata wanita 48 tahun itu juga jago dalam dunia akting. Bagaimana tidak, namanya sudah cukup populer dalam perfilman Amerika Latin. Selain itu, seorang sumber menerangkan bahwa ia adalah aktris yang hebat. “Dia adalah seorang wanita dengan bakat luar biasa, seorang aktris dalam salah satu drama department kami yang dipentaskan di Teater Roma hingga beberapa hari yang lalu,” ungkap sumber yang tak disebutkan namanya itu.

| Baca Juga: Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Ngaku Dipaksa Telanjang, Dihina Hingga Disuruh Operasi Plastik

Runner-Up Ratu Kecantikan

Foto: Dok. Instagram @jaquicarrieri

Jaquelin pernah menjadi juara kedua kontes kecantikan di festival panen anggur San Rafaela en Vendimia pada tahun 1996. Ia juga mempunyai sebuah toko fashion yang bernama Jaquelina Carrieri Boutique, sebelum akhirnya ditutup saat pandemi beberapa tahun lalu.

Risiko Operasi Plastik

Foto: Dok. Instagram @jaquicarrieri

Ini bukan kasus komplikasi pertama yang disebabkan oleh gagalnya prosedur operasi plastik. Pada umumnya, tujuan dilakukan operasi plastik adalah untuk memperindah penampilan dan agar terlihat awet muda. Banyak juga yang melakukan operasi plastik yang esktrim sehingga menyebabkan kematian di berbagai belahan dunia. Hal itu terjadi dari beberapa faktor, salah satunya karena penggunaan bahan kimia yang berlebihan. Sehingga bisa menurunkan fungsi jantung, sesak nafas, nyeri di dada, dan bisa sampai pendarahan. *vin/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here