Mesra Terus! Angga Yunanda – Shenina Cinnamon Diisukan Segera Menikah

angga-yunanda-sheila-cinnamon-menikah
Angga Yunanda & Shenina Cinnamon. DOk. Instagram @anggayunandareal16

Siapa yang nggak iri melihat kemesraan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon? Pasangan muda yang sama-sama berprofesi sebagai pemeran film itu sedang santer diisukan akan menikah muda.

Isu tersebut muncul karena mereka sering menampilkan keharmonisannya di media sosial. Couple goal banget deh! Apakah ini pertanda baik?

Ditemui di Menteng, Jakarta Selatan, bintang Dua Garis Biru itu segera menampiknya, “Enggak, belum.” Angga beralasan bahwa usianya masih muda, sehingga ingin lebih mengedepankan karier, begitupun dengan sang pacar.

| Baca juga: Annisa Pohan Jelaskan Kondisinya Usai Keguguran

“Kami masih jalani karier masing-masing. Berdoa aja yang terbaik untuk satu sama lain,” ujar aktor kelahiran Lombok tersebut.

Terlibat pacaran yang sehat, pasangan ini terus memberikan dukungan kepada pekerjaan masing-masing. Buktinya saat Shenina sedang sibuk berlatih akting untuk film Penyalin Cahaya, Angga dengan sabar menemani pacarnya.

“Ya kami saling memberikan nasihat, kadang juga kalau lagi baca skrip dari produksi masing-masing juga saling bantu,” terang Angga Yunanda.

| Baca juga: 6 Artis Wanita Ini Terima Uang Bulanan Fantastis dari Suaminya

Angga (22) dan Shenina (23) sudah menjalin asmara sejak Desember 2020. Hubungan mereka terbongkar setelah seorang penggemar cerita kalau sang aktor memintanya untuk mengabadikan gambarnya dengan Shenina.

“Angga Aldi Yunanda (pemain Dua Garis Biru) minta fotoin sama temen gue lagi bareng pacarnya,” ujar warganet di kolom komentar Lambe Turah.

Tak lama setelah hebohnya pemberitaan tersebut, Shenina Cinnamon berani ucapkan selamat ulang tahun untuk kekasihnya Angga Aldi Yunanda, Mei 2021. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here