Ini Alasan Adele Tak Menyesal Batalkan Konser Residensi Las Vegas

Foto: Dok. DaveBennet/GettyImages

Adele blak-blakan berkomentar tentang pembatalan residensi Las Vegas-nya yang dibatalkan sehari sebelum acara berlangsung. Ia sekali lagi membela diri bahwa keputusannya itu adalah jalan terbaik yang dia pilih.

Saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara Desert Island Discs di BBC Radio pada Minggu (3/7) lalu, Adele mengungkapkan bahwa ia juga merasakan kekecewaan yang dalam.

“Saya benar-benar merasakan kekecewaan semua orang dan saya hancur, saya takut mengecewakan mereka,” ungkap Adele.

|Baca Juga: Intip Rumah Mewah Adele Senilai Rp 821 Miliar yang Ternyata Rawan Gempa

Foto: Dok. Twitter/DailyMail

Penyanyi 34 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa keputusannya sudah benar, mengingat semua persiapan yang dilakukan untuk pertunjukan itu tidak ‘cukup baik’ untuk ditayangkan. Ia juga mengungkapkan, bahwa uang bukanlah alasan utama pembatalan itu.

“Saya pikir saya bisa melakukannya bersama-sama dan membuatnya bekerja, dan saya tidak bisa. Saya mendukung keputusan itu. Anda tidak dapat membeli saya, anda tidak dapat membeli saya secara gratis,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, “Saya tidak akan melakukan pertunjukan hanya karena saya harus melakukannya, atau karena orang-orang akan dikecewakan, atau karena kita akan kehilangan banyak uang”.

|Baca Juga: Akhirnya Adele Jawab Rumor Tunangan dan Ingin Punya Bayi dari Rich Paul

Adele telah mendapatkan kritik bertubi-tubi setelah keputusannya membatalkan konsernya itu pada akhir Januari lalu.

“Saya bersembunyi selama beberapa bulan. Saya hanya harus menunggu dan menyesalinya, tetapi itu sangatlah brutal,” papar pelantun Easy on Me tersebut.

Sang Diva tentunya tidak ingin membuat kekecewaan lain, oleh sebab itu ia jarang aktif di media sosial setelah insiden itu terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here