Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis EP ArTi Semestinya Cinta

Foto: Dok Universal Music Indonesia

A rsy Widianto dan Tiara Andini kembali menyapa para penggemar, dengan merilis EP terbaru mereka, ArTi Semestinya Cinta. Dalam EP ini, Arsy dan Tiara mempersembahkan lima lagu yang dipenuhi dengan nuansa cinta yang mendalam.

Keduanya berhasil menghadirkan kisah yang mengalir mulus dari satu lagu ke lagu berikutnya, menciptakan rangkaian cerita yang berkesinambungan.

Dibawah bimbingan Yovie Widianto, EP ini menghadirkan lagu-lagu yang tak hanya enak didengar, namun juga mampu menyentuh perasaan. Dua single sebelumnya, “Lagu Pernikahan Kita” dan “Masih Hatiku”, telah memberikan sentuhan awal yang menggugah, sementara tiga lagu lainnya, termasuk “Cantik”, menambahkan kekayaan nuansa dalam kisah cinta yang dihadirkan.

| Baca Juga: Ada Didiet Maulana di ‘Pernikahan’ Arsy Widianto dan Tiara Andini

Yang membuat EP ini semakin istimewa, adalah keterlibatan Yovie Widianto dalam membangun alur cerita dari setiap lagu. Yovie menjelaskan, bahwa setiap lagu dalam proyek ini saling terkait, membentuk sebuah kisah cinta yang utuh dan menyentuh hati.

“Tentu ada kecemburuan, lalu ada hal yang lucu, perjalanan ketika melihat ArTi, di mana pasangannya ada yang kuliah di luar. Yang satu ternyata sempat berpisah, sempat dekat dengan yang lain. Tapi ternyata mereka memang dipertemukan untuk dipersatukan. Jadi ArTi memang dipertemukan untuk dipersatukan dalam sebuah karya-karya yang indah, yang menjadi tonggak musik yang menarik, untuk perjalanan dari Tiara Andini dan Arsy Widianto dalam ‘ArTi Semestinya Cinta’ ini,” ujar Yovie.

| Baca Juga: Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Untuk Pasangan yang Menikah

Melalui lagu “Cantik”, Arsy dan Tiara membawa nuansa baru yang segar dalam aransemen musik legendaris, yang sebelumnya dipopulerkan oleh Kahitna. Dengan sentuhan mereka, lagu ini menjadi lebih relevan dan memikat, sesuai dengan era musik modern.

“Lagu ini terasa lebih fresh, jadi masih relate untuk dinikmati di era sekarang dengan sentuhan karakter Arsy dan Tiara yang menjadi pembeda,” ujar Yovie.

Tidak hanya itu, musik video “Cantik” juga menghadirkan keceriaan dan kenyamanan yang memikat. Dengan latar belakang kota Melbourne yang menawan, Arsy dan Tiara mempersembahkan cerita yang menggugah hati, dan membuat penontonnya terbawa dalam keindahan visual dan narasi yang disajikan.

“Semoga EP dan lagu “Cantik” ini dapat menjadi soundtrack kalian yang tengah mengalami jatuh cinta. Dan, harapannya juga didengar oleh banyak orang, jadi trending dan semuanya menjadi bahagia,” harap Arsy yang diamini Tiara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here