Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Untuk Pasangan yang Menikah

Foto: Dok. Universal Music

P ada awalnya, netizen dihebohkan oleh postingan video pernikahan Arsy Widianto dan Tiara Andini di media sosial. Namun terungkap, bahwa video berdurasi 19 detik tersebut, hanyalah potongan dari video musik lagu terbaru mereka berjudul Lagu Pernikahan Kita.

Dalam konferensi pers di YouTube GO-Stage.com, Tiara Andini mengungkapkan bahwa lagu ini baru saja dirilis pada Jumat, 2 Februari 2024. Ia menjelaskan bahwa pertama kali mendengar nada dan menghafal lirik lagu tersebut, membuatnya merasa nyaman.

“Lagu ini tuh, enggak tahu ya, kawin banget sama suaraku gitu,” ungkap Tiara, memberikan gambaran betapa pasangan ini merasa terkoneksi dengan karya mereka.

| Baca Juga: Temu Bahagia Nashwa Zahira: Ini Untuk Orang-orang yang Tegar

Tiara juga menceritakan bagaimana warganet dan teman-temannya, selalu meminta agar ia membawakan lagu Cintanya Aku. Meskipun demikian, ia menekankan bahwa lagu baru mereka juga bisa menjadi pilihan yang tepat dalam pernikahan.

“Aku berharapnya, kita berharapnya selain Cintanya Aku, ada nih si Lagu Pernikahan Kita yang lebih nikah gitu,” kata Tiara, menunjukkan harapannya untuk lagu ini dapat menjadi bagian dari momen pernikahan banyak pasangan.

| Baca Juga: Ada Kisah Unik Dibalik Mini Album ‘3[6]0’ Milik Base Jam

Sementara itu, Arsy Widianto berharap bahwa karya mereka, bisa mewakili perasaan pendengar saat menikah. Ia mengekspresikan kepuasannya, ketika pertama kali mendengar notasi melodi lagu tersebut.

“Aku tuh kayak, aduh manis banget kayak kebayang nanti kalau misalkan gue nikah gimana ya, tapi masih nanti sih masih lama ya,” ucap Arsy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here