Kisah Tragis Pemenang Lotre Rp3 Triliun, Uang Dibuat Suami Foya-Foya

Foto: Dok. PaulReid/Collect

Hidup Gillian Bayford bisa dibilang sangat beruntung, sebab ia berhasil mendapatkan uang dari hasil lotre sebesar £148 juta atau setara Rp3 triliun. Namun sayangnya, nasib baik itu belum berpihak di pernikahannya.

Gillian Bayford terpaksa harus mengusir suaminya, Brian Deans, dari rumahnya di Skotlandia. Pasalnya, suaminya itu bertindak sangat keterlaluan, dengan menghambur-hamburkan uang lotre milik Gillian selama ini.

Brian dengan bangganya membeli mobil mewah, liburan, mengoleksi jam tangan dan bertemu dengan idolanya. Namun apa daya, Gillian yang sudah berkorban banyak untuk sang suami, malah tak mendapatkan kasih sayang darinya.

Baca Juga: Bocah 10 Tahun Laporkan Ortu ke Polisi karena Pilih Kasih

Suaminya malah semakin tak tahu diri, dan malas-malasan karena tak mau bekerja. Tak tahan dengan perilakunya, Gillian pun mengusir suaminya itu.

Meski begitu, Gillian masih kekeh tak ingin menceraikan Brian, karena ia ingin keluarganya tetap utuh. Apalagi mereka telah dikaruniai anak perempuan yang lahir tahun 2020 lalu.

Sayangnya, keputusan Gillian untuk tetap mempertahankan suaminya cukup membuat jengkel teman-teman terdekatnya. Sebab mereka tahu bila wanita 51 tahun itu hanya dianggap sebagai ‘mesin pencetak uang’ oleh Brian.

“Brian hanya menganggap Gillian sebagai ‘mesin pencetak uang’ saja, tak pernah lebih dari itu,” ujar seorang sumber yang merupakan teman dekat keduanya kepada The Sun.

“Bila mereka terus hidup dengan keadaan seperti itu, mereka akan berakhir dengan kemiskinan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Brian sempat dipenjara karena kasus penipuan pada tahun 2012. Dia dan temannya menipu ribuan pelanggan, dengan memberikan uang palsu sebagai kembalian, setelah berbelanja di tokonya. Alhasil, ia pun dipenjara selama enam bulan lamanya.

Baca Juga: Paksa Tamu Bayar Rp18 Juta, Pasangan Asal Kanada Batal Nikah

Teman-teman Gillian mengaku, bila Brian sangat suka hidup dalam kemewahan. Dia suka menghabiskan uang istrinya, untuk mentraktir teman-temannya melihat pertandingan sepak bola. Padahal, setiap bulannya Brian selalu diberi jatah bulanan, tetapi ia selalu meminta lagi dan lagi, untuk memenuhi hasrat berbelanjanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here