Ada Didiet Maulana di ‘Pernikahan’ Arsy Widianto dan Tiara Andini

Foto: Dok. Universal Music

P erancang busana Didiet Maulana, sukses membuat gaun pengantin yang elegan untuk Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Arsy dan Tiara memang baru saja melangsungkan pernikahan. Namun hal tersebut tidak terjadi di dunia nyata. Melainkan dalam video klip single terbaru mereka, yang berjudul Lagu Pernikahan Kita.

Sebelumnya, Arsy dan Tiara memang sempat menjadi pembicaraan, lantaran beredarnya video keduanya mengenakan gaun pengantin. “Rancangannya Kak Didiet bagus banget, terlalu bagus,” ujar Arsy saat ditemui di YouTube GO-Stage com, Kamis (1/2/2004) lalu.

| Baca Juga: Nowela Mikhelia Ceritakan Trauma Masa Lalu di Single Terbarunya

Svarna by Ikat Indonesia, butik milik Didiet Maulana, menjadi penyedia busana yang dipakai oleh Tiara Andini dan Arsy Widianto dalam video tersebut. Busana tersebut terlihat memukau dengan sentuhan bernuansa putih.

Tiara Andini menyampaikan kebahagiannya, dengan busana yang dirancang langsung oleh Didiet. Dia membeberkan, bahwa persiapan busana termasuk pengukuran pakaian, selama dua hari. “Bagus, spesial banget untuk kita yang sampai fitting, benar-benar fitting,” ujar Tiara.

| Baca Juga: Cerita Nowela ‘Bertahan’ di Taman Nasional Baluran

Video klip ini tidak hanya memukau melalui busana, tetapi juga menampilkan keindahan alam Bali. Lokasi pengambilan gambar berlangsung selama tiga hari di Denpasar, Bali. Arsy dan Tiara berbagi cerita tentang keseruan liburan mereka di sana, menciptakan momen Arti untuk Cinta yang selalu seru.

Yovie Widianto, yang juga turut serta dalam pembuatan lagu ini, mengatakan bahwa Bali menjadi lokasi pertama pengambilan video. Rencananya, lokasi syuting kedua akan berada di Melbourne, Australia. “Jadi, ada dua lagu yang di Melbourne dan satu lagi di Bali,” terang Yovie.

Karya dari Didiet Maulana ini memang menjadi sentuhan romantis dalam single terbaru Arsy Widianto dan Tiara Andini. Lagu Pernikahan Kita pun telah resmi dirilis pada 2 Februari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here