Bocorkan Status Rizky Billar, Marissya Icha Tegaskan Dukung Lesti Kejora

Foto: Dok. Instagram

Perselisihan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan publik. Diketahui bila pedangdut cantik itu telah melaporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/10) lalu.

Lesti sendiri cenderung diam setelah ia melaporkan kasusnya ke pihak berwajib, begitu pula dengan sang suami. Namun, baru-baru ini tim kuasa hukum Rizky Billar sudah berani untuk angkat bicara dan menjelaskan kronologi dari sudut pandang klien-nya.

“Kejadian sebenarnya itu, pertengkaran pertama Rizky ribut sama istrinya, Rizky meminta diam karena ada ibunya. Tapi istrinya marah-marah terus, akhirnya ditutup mulutnya Lesti supaya tidak ribut. Dia (Lesti) meronta-ronta (hingga tangan seperti tercekik). Saya tahu jelas tidak ada unsur kesengajaan dari klien saya untuk menyakiti istrinya,” kata Adek Efril Manurung, selaku kuasa hukum Rizky Billar.

|Baca Juga: Pakar Telematika Sebut Ada Keanehan Pada CCTV Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: Dok. YouTube TribunNews

Sontak keterangan yang dilontarkan kuasa hukumnya itu membuat netizen geram lantaran dinilai makin memperkeruh permasalahan yang terjadi. Makin banyak netizen yang mendukung Lesti, salah satunya adalah selebgram Marissya Icha.

Support Lesti dong. Karena saya merasakan apa yang Lesti raskan. Diselingkuhi, dipukuli,” kata Marissya Icha, Senin (10/10) lalu. Tak hanya dukungan saja yang ia lontarkan. Marissya juga membocorkan status close friend Instagram Rizky Billar kepada awak media. Totalnya ada dua screenshot yang ia perlihatkan.

|Baca Juga: Tak Hanya Dibanting dan Dicekik, Rizky Billar Pernah Lempar Bola Billiar kepada Lesti Kejora

Unggahan pertama mengungkapkan curhatan Rizky Billar yang menilai dirinya sebagai manusia yang jauh dari sempurna.

“Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya,” tulis Billar di close friend.

Kemudian unggahan terakhirnya berisi curahan hati Rizky Billar yang merasa dinilai hanya dari satu sisi saja.

“Orang yang denger dari 1 sisi pasti anggap gw psikopat, narasi yang dibangun bener2 berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here