Pakar Telematika Sebut Ada Keanehan Pada CCTV Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: Dok. Instagram

Kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi topik panas di jagat dunia maya sampai saat ini. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Lesti pada Rabu (28/9) lalu.

Sejumlah bukti masih dikumpulkan untuk mempermudah penyelidikan polisi. Salah satu barang yang bisa dijadikan bukti adalah rekaman kamera CCTV saat kejadian berlangsung.

Baru-baru ini beredar video CCTV yang memperlihatkan Lesti Kejora tengah menggendong Baby L. Diketahui bila video itu memperlihatkan keadaan rumah keduanya tepat di hari dimana dugaan KDRT berlangsung.

|Baca Juga: Pengacara Ungkap Kondisi Psikis Rizky Billar Pasca Dilaporkan sebagai Pelaku KDRT 

Foto: Dok. YouTube

Nampak Lesti yang menggendong Baby L tengah bersiap untuk pergi sambil membawa tas. Tak lama pengasuh Baby L datang dan menggendong Baby L turun ke lantai satu.

Setelahnya, pelantun “Lentera” itu masuk ke kamar sambil melihat pesan di HP-nya. Tepat pada pukul 11.43, ia kemudian keluar rumah dan berjalan ke arah mobil yang terparkir di gerbang depan.

Pengasuh Baby L terlihat memasuki mobil bagian belakang diikuti beberapa laki-laki. Sedangkan Lesti duduk di bagian pengemudi. Video CCTV tersebut seakan memberi tahu bahwa dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar tidak terbukti, mengingat fisik Lesti tampak baik-baik saja.

Foto: Dok. YouTube Insert Today

|Baca Juga: Tak Hanya Dibanting dan Dicekik, Rizky Billar Pernah Lempar Bola Billiar kepada Lesti Kejora

Sontak video tersebut viral di kalangan netizen. Mereka tidak serta merta percaya begitu saja dengan video CCTV tersebut, banyak dari mereka yang curiga bila bukti telah direkayasa. Hal tersebut juga disetujui oleh Abimanyu, seorang pakar telematika yang berhasil diwawancara Insert, Senin (10/10) lalu.

“Waktu Lesti masuk ruangan, di rekaman skenario selanjutnya, tau-tau dia udah ada di gerbang. Dengan jeda kalau gak salah sekitar 43 menit. Nah kalau ada jeda yang begitu lama. Dengan demikian kalau dia setelah menyerahkan anaknya kembali ke kamar, berarti sebelum dia ke halaman maka dia harusnya keluar kamar lagi dan melewati tangga yang sama. Lha kenapa kok rekaman ini tidak ada? Ada potongan disini, saya jadi mempertanyakan, apa yang terjadi? Di rentang waktu itu. Apa yang tidak ingin dikasih lihat dari orang yang mengunggah konten ini di YouTube. Pasti ada suatu tujuannya dia mau melakukan itu,” jelas Abimanyu.

Sekedar informasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar resepsi pernikahan pada Agustus 2021 silam. Sementara itu, mereka menjadi suami-istri setelah menikah siri di bulan April 2021. Kebahagiaan pasangan itu makin terasa lengkap setelah kehadiran buah hati pertama mereka bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here