Benci Jadi Cinta, Kisah Devano dan Megan Domani di Series ‘Bad Boys vs Crazy Girls’

Foto: Dok. Instagram @badboysvscrazygirls

Satu lagi series yang mengangkat kisah kehidupan remaja di bangku sekolah menengah atas. Serial original Viu “Bad Boys vs Crazy Girls” membawa penonton menyelami kisah tentang pencarian cinta dan cita-cita. Serial ini akan tayang mulai 14 Oktober.

Disutradarai Emil Heradi dan Josephine L. Winardi series ini diadaptasi dari Wattpad berjudul sama karya Asriaci yang sudah dibaca total 7,1 M pembaca.

Mengusung genre romantis, komedi, Serial ini akan mengikuti kisah Katrina Azzela atau Kate dan Liam Fernandez alias Liam yang tidak pernah akur bak musuh bebuyutan. Di setiap pertemuan, tidak pernah ada kedamaian yang ada hanyalah keributan, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

|Baca Juga: Ditanya Kapan Balikan dengan Devano, Naura Ayu Ungkap Alasan Mengejutkan

Foto: Dok. Instagram @badboysvscrazygirls

Kate (Megan Domani) adalah gadis pemberani dan sedikit tomboy, hal ini menjadikan Kate pusat perhatian bagi siswa laki-laki dan perempuan di sekolahnya. Berbeda dengan Liam (Devano Danendra) yang selalu merasa jijik kala harus berhadapan dengan Kate.

“Aku kan cukup sering main di series yang ceritanya anak sekolahan. Tapi di series ini ceritanya menarik banget. Setiap episode ada keseruannya dan keunikannya nggak seperti tipikal cerita-cerita SMA biasanya,” jelas Devano Danendra saat berbincang dengan media di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, pekan lalu.

Peran Liam menurutnya sangat menantang. Sebab di sepanjang film itu anak penyanyi Iis Dahlia diharuskan berbicara cepat. Selain itu juga banyak scene yang mengharuskan ia marah.

“Karakter aku dan Liam itu bertolak belakang banget. Jadi itu tantangannya. Kalau persamaannya, kami sama sama suka musik biarpun genrenya berbeda. Kalau Liam itu musik rock dan punya band namanya Bad Boys kalau aku kan lebih ke pop music,” bebernya.

|Baca Juga: Bikin Nyesek! Pelukan Terakhir Devano untuk Naura Setelah Umumkan Kabar Perpisahan

Grace Emanuella juga mengaku senang bisa terlibat di series ini. Pasalnya ini merupakan debut akting pertamanya.

“Yang pasti senang karena ini debut pertama akting aku. Disini aku banyak belajar dan untungnya sutradara dan cast lain juga banyak membantu,” beber Grace Emanuella yang berperan sebagai Alexa.

Sementara itu, Vladimir Rama sebagai Michael mengatakan terlibat di series ini mengingatkan masa masa ia duduk di SMA.

“Jadi ingat dulu kenakalan seru saat SMA kita pernah dihukum bareng bareng karena bolos kelas,” kenang lulusan SMA Pangudi Luhur Jakarta ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here