Ditanya Kapan Balikan dengan Devano, Naura Ayu Ungkap Alasan Mengejutkan

Foto: Dok. Instagram

Hubungan asmara Devano Danendra dan Naura Ayu memang dikabarkan telah berakhir. Keduanya sebelum mengumumkan perpisahan memang dijuluki netizen sebagai Couple Goals. Oleh sebab itu masih banyak netizen yang bertanya-tanya apa penyebab pasti mereka mengakhiri hubungan.

Saat Naura menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Matthew Thomas, ia mengungkapkan beberapa alasan mengenai keputusannya mengakhiri hubungan dengan putra pedangdut Iis Dahlia tersebut.

Naura mengaku meski kisah mereka berakhir, tetapi ia masih berhubungan baik dengan Devano sampai saat ini.

“Aku sih sama Devano masih berhubungan baik, karena kan awalnya sebelum menjalin hubungan spesial, as more than friend, waktu itu kan kita juga udah berteman. Terus kan orang tua kita juga berteman. Yah sekarang sih good term and totally friend,” kata Naura dalam YouTube Matthew Thomas.

Orang tua keduanya memang masih berhubungan baik. Bahkan sewaktu Naura dan Devano menjalin hubungan, mereka mendapatkan restu dari kedua orang tuanya. Hal ini yang membuat netizen kebingungan karena mereka tampak serasi dan saling melengkapi sebagai seorang kekasih.

|Baca Juga: Dituduh Selingkuhi Naura, Devano Singgung Ingin Bunuh Diri

Foto: Dok. YouTube Matthew Thomas

Tetapi keputusan mereka sudah bulat, mereka akhirnya resmi berpisah pada Maret 2022, satu bulan sebelum merayakan hari jadi mereka yang mau menginjak tiga tahun.

Sempat tersiar kabar bila hubungan mereka kandas karena orang ketiga. Tetapi hal itu langsung dibantah Naura karena memang keputusan itu dipilih atas kesepakatan bersama.

Jadi probably pengen fokus sama diri masing-masing dulu. Terus memperbaiki diri masing-masing, introspeksi juga, jadi gitu sih,” ungkapnya.

|Baca Juga: Naura Akhirnya Beber Alasan Putus dari Devano. Benarkah karena Orang ke Tiga?

Saat ditanya Matthew adakah rencana untuk kembali bersama, Naura langsung terkejut. Ia mengaku bahwa hal itu masih belum terpikirkan dan ia masih memiliki banyak rencana untuk masa depannya nanti.

Aku gak terlaku mikirin masa depan yang untuk percintaan sekarang. Aku lagi mikirin karir aku banget. Terus aku juga mikirin how to make my dream come true. Aku juga mau kuliah, aku juga punya adik, pengen ngedidik dia dan lain-lain hal. Jadi, fokus aku yang sekarang kesitu dulu, untuk yang future,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here