Curhatan Pilu Wendy Walters Tentang Alasan Reza Arap Berselingkuh

Foto: Dok. Instagram

Wendy Walters akhirnya tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik. Wanita cantik itu membahas isu perselingkuhan suaminya, Reza Arap yang santer terdengar akhir-akhir ini. Dalam video terbaru kanal YouTube Luna Maya, ia mengaku bahwa rumah tangganya sedang di ujung tanduk. 

“Ya, (hubungan) sedang tidak baik-baik aja. Masih (suami istri) tapi sedang dalam proses pisah,” ungkapnya yang berusaha tegar kepada Luna Maya. 

|Baca Juga: Wendy Walters Ngaku Trauma, Dugaan Perselingkuhan Reza Arap Makin Kuat

Sambil terisak, Wendy pun menyebut bahwa perselingkuhan yang dilakukan Reza lebih parah dari apa yang media beritakan selama ini. 

“Aku kesel aja kayak apa yang sebenernya terjadi tuh lebih parah daripada yang media tulis. Cuman aku gak ada kapasitas untuk ngejelasin semua,” lanjutnya. 

Wanita kelahiran 1996 itu juga menceritakan bagaimana ia mengetahui suaminya itu bermain di belakangnya. Ternyata, Reza telah berselingkuh dengan wanita lain sejak lama dan tidak hanya dengan satu orang saja. Namun, kelakuannya tidak ketahuan karena dibantu oleh teman-teman terdekatnya. 

Awalnya aku gak tahu kalau sejauh itu dan sebanyak itu. Kenapa bisa gak ketahuan sama sekali sama aku ya karena mainnya rapi dan orang-orang sekitar dia dan terdekat dia ngebantu semua,” imbuhnya.

Sampai akhirnya, salah satu teman terdekat mereka mengaku kepada Wendy bahwa Reza memang telah berselingkuh. Selebgram tersebut sempat tidak percaya walau bukti-bukti telah terkumpulkan. 

Hingga pada akhirnya, dia menanyakan langsung kepada sang suami. “Sampai aku akhirnya nanya dia, trus dia mengakui juga,” tambah wanita berusia 26 tahun itu. 

Ditanya tentang alasan mengapa berselingkuh, Wendy menyebutkan bahwa tak ada alasan khusus mengapa juri Indonesia’s Got Talent itu berselingkuh. Reza hanya ingin mencoba berhubungan dengan wanita lain. 

“Aku nanya ‘emang gak puas?’. Terus dia bilangnya dia pingin coba ke cewek lain aja,” ujarnya di dalam video yang diunggah pada Minggu (8/10) lalu.  

|Baca Juga: Rossa Digosipkan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Deddy Corbuzier: Gak Mungkin!

Dalam kesempatan itu, Wendy juga bertekad bulat untuk bercerai dengan suaminya. Ia merasa trauma dengan ingkarnya janji Reza yang ingin sehidup semati dengannya. 

“Lumayan trauma sih sampai kayak di titik ketemu cewek manapun tuh jadi gak bisa percaya. Cewek dan cowok sih, lebih tepatnya. Tapi lebih ke cewek karena merasa badut aja selama ini,” papar wanita yang mengidolakan Justin Bieber tersebut. 

Isu perselingkuhan Reza Arap terkuak setelah Wendy me-retweet beberapa cuitan tentang perselingkuhan di akun Twitter-nya. Dirinya juga sempat curhat tentang keadaan rumah tangganya di akun tersebut. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here