Tak Hanya Dibanting dan Dicekik, Rizky Billar Pernah Lempar Bola Billiar kepada Lesti Kejora

Foto: Dok. Instagram @lestykejora

Proses penyelidikan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora masih berlanjut. Kini pihak kepolisian membeberkan beberapa fakta yang mengejutkan, salah satunya ialah dugaan KDRT yang tidak hanya terjadi sekali.

Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam laporannya, pedangdut cantik itu mengaku dibanting hingga dicekik oleh Rizky Billar.

Menurut keterangan polisi, kasus KDRT yang menimpa Lesti tidak hanya terjadi sekali, tapi berulang kali. Dan puncaknya adalah saat ibu satu anak itu memutuskan untuk melapor ke pihak berwajib.

“Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya,” kata Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada detik.com.

|Baca Juga: Buntut Kasus KDRT, Rizky Billar Dipecat Sebagai Host Hingga Kehilangan Ribuan Subscribers

Foto: Dok. Instagram @lestykejora

Zulpan tidak membeberkan secara detail dugaan KDRT yang dilakukan Rizky sebelumnya. Namun dia menjabarkan bahwa Lesti pernah dilempar bola biliar oleh sang suami.

“Menurut keterangan, pernah juga Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti sampai dilempar bola biliar tetapi tidak kena karena Rizky terpeleset,” imbuhnya.

|Baca Juga: Dicekik Rizky Billar, Potret Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher Akhirnya Terkuak!

Sebagaimana yang telah diberitakan akhir-akhir ini, Lesti telah pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan intensif karena luka-luka yang dideritanya. Bahkan pelantun lagu Lentera itu menggunakan penyangga leher karena tulangnya mengalami pergeseran.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih diselidiki lebih lanjut. Bila nantinya Rizky Billar tidak kooperatif untuk memenuhi panggilan polisi, maka ia langsung dijemput paksa.

“Ya (dijemput paksa) nanti kalau tidak datang setelah beberapa kali kita panggil,” ungkap AKP Nurma Dewi, dilansir dari Grid.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here