Sukses Raih 9,2 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari akan Dibuat Ulang

Foto: Dok. Instagram/PRI

Setelah sukses memperoleh 9,2 juta penonton sejak tayang pada April 2022, film KKN Di Desa Penari kembali dibuat dan siap ditayangkan di bioskop lagi. Rumah produksi MD Pictures memproduksi ulang film KKN Di Desa Penari. Kali ini dengan tagline ‘Luwih Dowo, Luwih Medeni’. Film ini dijadwalkan akan tayang diseluruh bioskop pada 29 Desember 2022.

Awi Suryadi, selaku sutradara mengatakan film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni dibuat lebih extended atau diperpanjang. Akan ada tambahan 40 menit dari film yang sudah ditayangkan.

Awi menanbahkan, ada adegan yang belum dimasukan di film pertama, akan ditayangkan. Sehingga, durasi yang akan ada di film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, jadi lebih panjang.

“Ini bukan aji mumpung, tapi kami menggarap ini untuk fan service. Karena banyak sekali penggemar cerita KKN ini yang menanyakan beberapa adegan yang tidak masuk di film sebelumnya,” ucap Awi Suryadi kepada media di CGV Grand Indonesia Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Foto: Dok. Instagram/PRI

|Baca Juga: Pemilik Merasa Ketakutan! Rumah untuk Syuting ‘KKN di Desa Penari’ Dijual

Sementara itu, Manoj Punjabi selaku produser mengatakan, mengenai adegannya nanti ia memastikan lebih menyeramkan dan lebih dalam lagi menguak cerita tentang KKN Di Desa Penari yang sudah viral tersebut.

“Di extended ini semua bisa lebih lengkap, lebih mengerikan, istilahnya kami mebuat ini bagi saya bukan sekadar memanfaatkan atau extended aja, tapi permintaan dari fans juga,” jelas Manoj Punjabi.

“Kami lihat potensinya sayang banget kalau kami enggak sampaikan. Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru,” tambahnya.

Manoj memastikan, film KKN di Desa Penari nantinya,  benar-benar mengalami perombakan besar. Selain akan memuat 40 menit adegan tambahan baru, 70 persen dari editing yang sudah ada dan 30 persen syuting baru. Film ini nantinya memiliki durasi sangat panjang hampir 3 jam.

Foto: Dok. Instagram/PRI

|Baca Juga: Tissa Biani, Sang Penari di ’KKN di Desa Penari’

KKN di Desa Penari dibintangi aktor dan aktris ternama Tanah Air yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Aulia Sarah, hingga Achmad Megantara.

Manon Punjabi mengatakan film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni nantinya akan tayang serentak tidak saja di Indonesia tapi juga di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here