Arie Untung Hadirkan Ustadz-Ustadz Milenial di Surabaya

Foto: Dok. Silvia Andaresta/Nyata

Setelah sukses di Jakarta, Medan, Makasar, Palu dan Pekanbaru, HijrahFest 2022 kini digelar di kota Pahlawan, Surabaya. Acara yang diadakan di Jatim Expo pada 14 hingga 16 Oktober itu mengusung tema Surabaya Islamic Festival. Di event tersebut juga digelar pameran produk UMKM halal mulai dari makanan, garmen, finansial, dan lainnya. Selain itu pembawa acara kondang, Arie Untung turut memeriahkan acara tersebut sebagai inisiator dan penyelenggara.

|Baca Juga: Busana yang Bisa Diubah Jadi Tandu Curi Perhatian di SFP 2022

“Acara ini dapat menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi serta jembatan bagi perekonomian untuk UMKM halal di Surabaya,” ujar Arie Untung saat konferensi pers di Hotel Namira, Surabaya, Selasa (11/10) lalu.

Untuk menarik banyak milenial, Arie menyebut bahwa acara yang telah ada sejak tahun 2018 itu akan mendatangkan berbagai ustaz yang digandrungi umat Muslim millenial. Adapun beberapa ustadz yang telah dikonfirmasi akan datang seperti KH. Cholil Nafis, Gus Ali, Ustadz Oemar Mita, Ustadz Wijayanto, dan lain-lain.

“Untuk menarik hati banyak pengunjung, kami akan mendatangkan guru-guru populer yang disukai kaum millenial. Guru-guru yang dakwahnya menyentuh hati dan tidak memecah belah umat,” tambah suami dari Fenita Arie itu.

|Baca Juga: Ready to Wear hingga Street Wear Warnai IN2MOTIONFEST

Selain pameran produk halal dan majelis ilmu dengan para ustadz, acara itu juga dimeriahkan dengan talk show, lomba tahfidz dan kids zone. Di acara itu hadir pula pala selebriti yang akan berbagi inspirasi.

“Dan kami juga memberikan berbagai jenis entertainment yang kita rasa sesuai dengan kaidah Islam. Banyak sekali inspirasi dari publik figur yang akan hadir. Seperti Dude Herlino dan istri, Rizky-Ridho, Taqy Malik, Cupink Topan, Natta Reza-Wardah Maulina. Serta saya sendiri dan istri,” lanjutnya. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here